Update iOS 15.4 yang Ramah dan Bisa Buka Face ID Saat Pakai Masker

Anshary Madya Sukma
Rabu, 16 Maret 2022 | 10:42 WIB
iOs 15.4
iOs 15.4
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apple merilis IOS terbaru yaitu IOS 15.4 yang bisa membuka Face id meskipun pengguna iPhone menggunakan masker di masa pandemi.

Sistem operasi terbaru ini akan tersedia dan bisa diunduh menjelang produk apple terbaru iPhone SE 3 dan iPhone 13 Hijau. 

Mengutip dari The Verge pada (14/3/2022) iOS 15,4 akan menambahkan pembaruan pada ID wajah saat menggunakan masker yang artinya bisa digunakan saat berkaca mata bahkan ramah dengan penggunaan masker sekalipun, lalu ada juga tambahan emoji baru. 

Selanjutnya ada fitur lain seperti anti-penguntit baru untuk pelacak AirTag, suara siri yang di upgrade agar lebih netral gender dan fitur Tap to Pay yang memungkinkan Iphone untuk melakukan pembayaran tanpa kontak.

Versi baru iOS diluncurkan bersamaan dengan iPadOS 15.4 dan macOS 12.3, yang menambahkan dukungan untuk fitur Kontrol Universal baru Apple.

Kontrol Universal ini memungkinkan penggunaan keyboard dan mouse Mac untuk mengontrol iPad sepenuhnya secara nirkabel, termasuk kemampuan untuk menarik dan melepas file dari tablet kembali ke komputer. 

Kontrol Universal mengharuskan Mac untuk menjalankan macOS Monterey 12.3,dan pada iPad untuk menjalankan iPadOS 15.4.

IOS 15.4  ini tersedia untuk semua perangkat yang kompatibel dengan iOS 15, yang berarti apapun dari iPhone 6S ke atas akan mendapat pembaruan ini.

Dan cara melakukan pembaruan nya dengan memeriksa pembaruan di iPhone lalu membuka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper