Axioo Rilis MyBook dan MyPC One PRO K-series, Ini Spesifikasinya

Rahmi Yati
Minggu, 13 Maret 2022 | 14:45 WIB
Axioo MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series/Antara
Axioo MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Axioo, brand laptop asli Indonesia meluncurkan produk laptop terbarunya, yakni MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series. Simak spesifikasi selengkapnya. 

Seri laptop dan All in One PC dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 ini digadang-gadang mampu memberikan performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja.

Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia Saiful Anuar mengatakan peluncuran perangkat ini dilakukan dengan menggandeng PT ASABA sebagai mitra distributor.

"Melalui produk terbaru saat ini, Axioo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop bertenaga super untuk mendukung produktivitas harian mereka. Laptop ini utamanya ditujukan untuk kalangan profesional dengan mobilitas dan produktivitas yang tinggi," ujarnya, Minggu (13/3/2022).

Saiful mengeklaim Axioo MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series hadir dengan besutan teknologi prosesor kelas atas dan tertinggi saat ini. Kebutuhan komputasi yang kompleks dan cukup berat seperti design grafis, video editing, hingga bermain gim mampu dihadirkan oleh seri laptop ini berkat dukungan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11.

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 juga diklaim mampu mengoptimalkan efisiensi penggunaan tenaga dengan kinerja dan respon cepat ketika beroperasi pada frekuensi lebih tinggi dibanding generasi prosesor yang sebelumnya. MyBook K-series tersedia dalam varian prosesor Intel® Core™ i3, Intel® Core™ i5 dan Intel® Core™ i7.

"MyBook PRO K-series hadir dengan berbagai pilihan kapasitas memori maupun storage. Axioo menawarkan pilihan RAM dengan kapasitas yang dapat mencapai 32GB dengan 1 slot tambahan untuk kemudahan upgrade," ucapnya. 

Untuk kapasitas penyimpanan atau storage, laptop ini menggunakan tipe terbaru SSD NVMe dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan hingga 2TB. Tipe storage di laptop ini memiliki kecepatan tinggi untuk mempermudah penyimpanan dan pemindahan data serta daya tahan terbaik terhadap guncangan dibandingkan tipe storage HDD.

Performa grafis terbaik dari laptop ini hadir berkat dukungan NVIDIA GeForce RTX dan Intel® Iris® Xe Graphics yang menggunakan teknologi teranyar untuk mengoptimalkan tampilan grafis serta dapat memaksimalkan efisiensi daya.

Keunggulan lainnya, laptop ini memiliki bobot yang ringan, serta untuk seri All in One PC memiliki bezel monitor yang sangat tipis sehingga sangat nyaman digunakan dan dibawa bepergian.

"Produk ini sangat cocok untuk para profesional yang aktif dengan mobilitas tinggi dan berjiwa modern. Desain-nya yang elegan semakin disempurnakan dengan materi bodi metal alloy sehingga terlihat semakin mewah," ujar Saiful Anuar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper