Begini Cara Produsen Axioo Perluas Jangkauan Pasar

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:26 WIB
Ilustrasi Axioo.
Ilustrasi Axioo.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tera Data Indonusa, pemilik brand laptop Axioo, memperluas jalur distribusinya melalui kerja sama yang terjalin dengan PT Asaba (Aneka Sakti Bakti) selaku distributor produk IT, stationary dan peralatan.

Kerja sama ini akan membuat produk laptop Axioo makin dekat dengan target pasar yang lebih luas dan lebih tepat melalui aliansi strategis yang dimiliki oleh kedua-belah perusahaan.

Direktur Utama Tera Data Indonusa Michael Sugiarto mengatakan kekuatan strategi penjualan dan distribusi Asaba akan menambah ekosistem baru bagi Tera data Indonusa untuk menjangkau pasar yang lebih luas khususnya di bidang komersial dan pemerintahan.

“Hal ini sejalan dengan tujuan Tera Data Indonusa untuk menghadirkan solusi dalam mendukung program Pengadaan laptop untuk lembaga pemerintahan dan komersial di Indonesia,” kata Michael dalam siaran pers, Sabtu (19/2).

Bertepatan dengan penunjukan Asaba sebagai distributor resmi, tambah Michael, Tera Data Indonusa juga akan meluncurkan produk seri terbarunya yaitu Axioo MyBook Pro K-series yang merupakan seri laptop terbaru dari Axioo.

Laptop tersebut memiliki Prosesor Intel® Core™ terbaik di kelasnya dan mampu memberikan performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja.

Axioo MyBook Pro K-series rencananya hadir dengan berbagai varian kelas prosesor seri core-i yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Memory dan storage juga tersedia dalam berbagai kapasitas yang besar dan dapat ditingkatkan dengan mudah. Tipe kapasitas penyimpanan di laptop ini menggunakan versi SSD NVME yang memiliki kecepatan yang tinggi untuk memudahkan menyimpan, mengakses dan transfer data.

Produk Eksklusif ini rencananya diperkenalkan secara resmi oleh Axioo dan Asaba pada akhir Februari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper