Rekomendasi Handphone Rp2 Jutaan, Cocok Untuk Sekolah Online

Annasa Rizki Kamalina
Sabtu, 12 Februari 2022 | 18:01 WIB
Handphone murah dengan harga kurang dari Rp2 juta
Handphone murah dengan harga kurang dari Rp2 juta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Handphone menjadi kebutuhan utama di dunia digital dan di kala pandemi Covid-19 terutama bagi siswa yang harus menjalankan sekolah secara daring atau online.

Banyak tersedia jenis handphone serta spesifikasi yang memukau. Tak harus mahal, beberapa produsen elektronik menyediakan handphone yang dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp2 Jutaan saja atau bahkan lebih murah.

Melansir data dari Bisnis, Sabtu (12/2/2022), berikut ini handphone yang ramah dikantong dengan dengan kualitas yang tak kalah bagus.

1. Samsung Galaxy A22 – Rp2,99 juta

Handphone 5G keluaran Samsung ini memiliki layar 6,6 inci Infinity-V Display dari Galaxy A22 5G. Teknologi FHD+,  tampilan layar Anda tampak lebih menarik—tajam, jernih dan memukau. Selain itu, Real Smooth menjaga tampilannya tetap halus, baik saat gaming atau scrolling. 

Memiliki kamera 8MP Ultra Wide memungkinkan Anda dapat mengambil gambar yang lebih luas dengan jarak dekat. Prosesor Octa-core dan RAM 6GB membuat Anda semakin cepat dan efisien. Tersedia pilihan warna Violet, Mint dan Gray.

kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A22
kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A22

2. Samsung Galaxy M22 – Rp2,79 juta

Meski harga berbeda sedikit dari rekomendasi nomor 1, Samsung Galaxy M22 memiliki layar 6,4 inci Infinity-U Display.Teknologi HD+ Super AMOLED membuat tampilan super jernih dan jelas. Selain itu, Real Smooth menjaga tayangan tetap halus, baik saat Anda bermain game atau sedang berselancar di dunia maya.

Desain yang berkelas memberi tampilan yang memikat dan modern. Lekukannya yang berkelas begitu nyaman di tangan Anda dan memudahkan navigasi layar.

Kamera 48MP dengan Ultra Wide Camera dapat memperluas sudut pandang Anda. Atur fokus dengan Depth Camera, atau sorot dari dekat dengan Macro Camera. Tersedia pilihan warna hitam, putih, atau biru.

kelebihan dan kekurangan  Samsung Galaxy M22
kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy M22

3. Oppo A54 – Rp2 juta

Oppo A54 merupakan ponsel murah dengan RAM besar yang membantu segala kegiatan multitasking dengan lancar.  Seringkali mengunggulkan desain, Oppo menyajikan varian warna Crystal Black dan Starry Blue yang elegan layaknya ponsel kelas atas.

review Oppo A54
review Oppo A54

4. Xiaomi Poco M3 – Rp1,6 juta

Xiaomi Poco M3 memiliki sebutan The New Entry Level Killer dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 1 jutaan.  Poco Me ini memiliki RAM sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 128 GB. 

Baterai berkapasitas jumbo dengan bobot yang ringan membuat ponsel ini banyak diburu ditambah dengan kamera belakang sebesar 48 MP. Kualitas foto juga jernih dan memiliki kualitas warna yang bagus.

spesifikasi Xiaomi Poco M3
spesifikasi Xiaomi Poco M3

5. Xiaomi Redmi 9C – Rp1,3 juta

Xiaomi selalu memberikan opsi smartphone terjangkau dengan fitur-fitur yang mumpuni. Seri Redmi 9C ini memiliki tiga buah kamera belakang dan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB.

Kapasitas baterai yang cukup besar juga membuat berbagai aktivitas harian dapat berjalan lancar tanpa takut kehabisan baterai. Tersedia warna Midnight Blue, Sunrise Orange, dan Twilight Blue yang terbuat dari plastik doff dengan tekstur garis-garis.

kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 9C
kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 9C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper