Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Olike Indonesia Rambah Produk Elektronik Rumah Tangga, Rilis Rice Cooker M2

Kebutuhan elektronik dapur menjadi barang wajib untuk di rumah sehingga perusahaan memiliki komitmen ingin menjadi one stop solutions bagi konsumen.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 03 Februari 2022  |  09:57 WIB
Olike Indonesia Rambah Produk Elektronik Rumah Tangga, Rilis Rice Cooker M2
Olike Indonesia Rambah Produk Elektronik Rumah Tangga, Rilis Rice Cooker M2 - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Olike Indonesia resmi merambah produk elektronik untuk rumah tangga melalui kategori produk Home dengan merilis Olike Rice Cooker M2.

Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick P mengatakan, Olike Rice Cooker M2 memiliki desain inner pot yang melengkung dengan 5 lapisan bahan yang kokoh.

“Hal tersebut dilakukan untuk menghasilkan masakan yang matang merata dan antilengket. Produk ini memiliki kapasitas besar 3 Liter sehingga bisa menghasilkan porsi yang banyak dalam sekali memasak untuk semua keluarga,” ujarnya lewat rilisnya, Kamis (3/2/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker ini mempunya enam mode memasak yang terdiri dari fast cooking, Porridge (untuk memasak bubur), Soup, Dessert, Cake, dan Keep Warm (untuk menghangatkan nasi).

Dia menyebutkan, ke depan kebutuhan elektronik dapur menjadi barang wajib untuk dirumah sehingga perusahaan memiliki komitmen ingin menjadi one stop solutions bagi konsumen.

"Anda bisa memiliki produk Rice Cooker Olike yang canggih ini dengan harga promo menjadi Rp399.000 di market place Shopee Olike Home,” kata Anthoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elektronik dapur memasak
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top