Jalin Kerja Sama dengan Vision+, Smartfren Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan

Setyo Puji Santoso
Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:25 WIB
Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Network Tbk bersama Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren/Istimewa
Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Network Tbk bersama Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Smartfren kembali memberikan kejutan di awal tahun kepada pelanggannya.

Kejutan kali ini, para pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses konten video premium.

Hal itu setelah Smartfren menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+, yaitu salah satu layanan streaming TV dan video on demand terbesar Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan Smartfren kini bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium, menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand. Ditambah dengan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP, akses eksklusif ini diharapkan memperkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.

“Pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP. Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerja sama eksklusif pertama di Indonesia, antara Smartfren dengan Vision+," terangnya dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada Bisnis, Sabtu (29/1/2022).

Lewat kerja sama eksklusif ini, kata dia, pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren.

Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+, lanjut dia, sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak.

Sementara itu, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, menambahkan setiap bulannya Vision+ selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon.

"Dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, masyarakat khususnya pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia,” jelasnya.

Untuk dapat memanfaatkan layanan itu, pelanggan Smartfren cukup download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan.

Selain film, Vision+ juga memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation.

Dengan demikian seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olah raga bulu tangkis akan bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF secara eksklusif di platform streaming ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper