Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng UN1TY, Smartfren Beri Ruang Generasi Milenial untuk Berkreasi

Smartfren mantap menyambut tahun 2022 dengan memberikan ruang bagi para milenial untuk berkreasi.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 13 Januari 2022  |  18:47 WIB
Gandeng UN1TY, Smartfren Beri Ruang Generasi Milenial untuk Berkreasi
Logo Smartfren
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam upaya memberi ruang kepada para milenial untuk berkreasi, Smartfren menggandeng boyband lokal UN1TY dan UKM lokal sebagai bentuk mendukung kegiatan ekonomi kreatif masyarakat Indonesia di tengah digitalisasi.

“Smartfren sebagai provider lokal asli Indonesia ini nantinya akan banyak melakukan kerja sama bersama anak muda kreatif nan potensial. Bukan tanpa alasan, kami melihat semangat positif kaum milenial. Dalam praktiknya, internet ini mereka gunakan sebagai ajang buka peluang untuk membuka kesempatan seluas-luasnya,” kata Roberto Syahputra, Brand Officer Smartfren, Kamis (13/1/2022).

Bersamaan dengan itu, sebagai bentuk mewujudkan misi, Smartfren pun merilis produk terbarunya, yakni Smartfren Unlimited.

Adapun kelebihan dari paket tersebut, di antaranya pelanggan bebas mengakses aplikasi apapun selama 24 jam dan gratis telepon sepuasnya ke seluruh nomor Smartfren.

“[Selain itu] pelanggan yang menggunakan unlimited harian akan mendapatkan double FUP. Jadi, para pelanggan yang beli paket harian unlimited 1 giga akan mendapat bonus 1 giga. Istilah kita itu, pelanggan minta satu kita kasih dua!” jelas Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO Smartfren.

Sementara itu, manfaat double FUP tersebut bisa didapat dengan membeli paket Smartfren Unlimited Harian 1,5 GB per hari seharga Rp100.000 dengan bonus FUP 1,5 GB per hari dan masa aktif 28 hari; sedangkan Unlimited Harian 1 GB per hari seharga Rp80.000 dengan bonus FUP 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari.

Di samping itu, tersedia pilihan lain, di antaranya Unlimited Harian 500 MB per hari seharga Rp60.000 dengan masa aktif 28 hari.

Lalu, Unlimited Harian 1 GB per hari dengan pilihan masa aktif, yakni 14 hari seharga Rp40.000, 7 hari seharga Rp22.500, dan 1 hari seharga Rp9.000.

Lebih jauh, pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. Nantinya, SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, seperti makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, dan paket data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet smartfren provider
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top