Vivo V23 5G Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Rp6 juta-an

Akbar Evandio
Kamis, 27 Januari 2022 | 11:10 WIB
Seorang model menunjukkan vivo V23 5G./istimewa
Seorang model menunjukkan vivo V23 5G./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pabrikan ponsel pintar asal China, Vivo resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series yaitu vivo V23 5. Produk teranyar ini merupakan penerus generasi vivo V21 di Indonesia.

Vivo menghadirkan jajaran ponsel tersebutnyadengan desain Fluorite AG Glass yang diklaim memberikan sentuhan premium yang halus, nyaman digenggam, dan bebas dari sidik jari.

Ponsel pintar ini hadir dengan dua varian warna yang elegan yaitu Stardust Black dan Sunshine Gold. Produk terbaru ini dilengkapi dengan desain yang cukup unik karena bodi di bagian belakangnya bisa berubah warna jika terkena cahaya matahari atau sinar ultraviolet (UV).

Hal ini bisa tercapai berkat teknologi Color Changing Glass, di mana Vivo memberikan lapisan khusus di bagian belakang V23 5G. Tidak hanya itu, ketika ditempelkan sebuah pola akan ikut tercetak di bagian belakang Vivo V23 5G sehingga pengguna bisa bebas berkreasi.

Lebih lanjut, Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan dua kamera swafoto (selfie). Untuk bagian atas layarnya terdapat notch yang menjadi rumah untuk dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP dan 8 MP yang turut dilengkapi dengan dual tone spotlight.

Sementara itu, di bagian belakang Vivo V23 5G terdapat tiga kamera. Kamera utamanya 64 MP yang disandingkan dengan kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Beralih ke bodi depan, Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan layar yang mentereng. Ponsel ini mengusung layar berukuran 6,44 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan panel AMOLED, layar ini sudah mendukung HDR 10+.

Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan sederet fitur konektivitas termasuk 5G, 4G LTE, Bluetooth 5.2, Wi-Fi, dan NFC.

Vivo V23 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 920 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Untuk mendukung performanya agar lebih kencang, ada fitur Extended RAM yang bisa menambah kapasitas RAM dari 8GB menjadi 12GB dengan mengalihkan kapasitas memori internal yang tidak terpakai.

Performa Vivo V23 5G juga didukung oleh baterai berkapasitas 4.200 mAh dan pengisian cepat FlashCharge 44W. Vivo mengklaim teknologi pengisian cepat ini bisa mengisi baterai hingga 68 persen dalam waktu 30 menit.

Ponsel ini dapat dibeli dengan merogoh kocek hingga Rp5.999.000. Konsumen sudah bisa memesan ponsel ini lewat pre-order pada 25-28 Januari 2022.

Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai Rp500.000, garansi ponsel hingga 24 bulan, dan garansi perlindungan layar hingga enam bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper