Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zyrex Gandeng Dignos untuk Digitalisasi Laboratorium

Zyrex dan Diagnos bekerja sama dalam melaksanakan digitalisasi di laboratorium DGNS selama 2022 dan seterusnya.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  13:40 WIB
Zyrex Gandeng Dignos untuk Digitalisasi Laboratorium
Tampilan Zyrex Confidante yang merupakan perpaduan laptop dan tablet. PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk bersiap go public dengan menawarkan saham ke publik di Bursa Efek Indonesia. / Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Zyrexindo Mandiri Buana Tbk. (ZYRX) dan PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk. (DGNS) mengumumkan telah mencapai Kesepakatan untuk saling bekerja sama dalam melaksanakan digitalisasi di laboratorium DGNS mulai dari 2022.

Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk. Timothy Siddik menyebutkan, kesepakatan tersebut dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU).

Adapun, perusahaan disebutkan akan memberikan layanan dan dukungan terbaik untuk meningkatkan eifisensi dan integrasi di laboratorium DGNS yang memiliki puluhan cabang dan outlet laboratorium di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan ditandatanganinya MOU ini, maka ZYRX dapat menjadi penyedia utama dalam digitalisasi laboratorium DGNS. Dalam digitalisasi laboratorium ini, ZYRX akan menyediakan perangkat-perangkat teknologi seperti komputer, server, kiosk system, dan perangkat Internet of Things [IoT], serta integrasinya dengan seluruh sistem DGNS yang sudah ada,” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (25/1/2022).

Selain itu, dia melanjutkan ZYRX akan melakukan pre-deployment atau instalasi sesuai kebutuhan dari DGNS, sehingga setiap unit yang dijual sudah siap digunakan cabang-cabang DGNS.

Penyebabnya, dia menilai perusahaan memiliki titik layanan purna jual yang luas dan siap melayani DGNS secara on-site ketika dibutuhkan.

“Kami sangat positif dengan sinergi ini, dimana kami bersinergi dengan IT local brand terbaik yang memiliki kualitas dan spesifikasi teknis yang sangat mumpuni untuk mendukung rencana ekspansi dan digital transformation yang dicanangkan oleh Diagnos”, kata Direktur Utama PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk. Mesha Sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget Zyrex
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top