Kaleidoskop 2021, Ini Rekomendasi Perangkat Tablet Terbaik

Amanda Kusumawardhani
Kamis, 30 Desember 2021 | 11:25 WIB
Samsung Galaxy Tab A8/Samsung
Samsung Galaxy Tab A8/Samsung
Bagikan

159Deretan tablet terbaik (part 1)

  • iPad Pro 12.9 (2021)

iPad Pro 12.9-inch (2021) bisa dikatakan sebagai tablet paling bagus untuk dibeli. Chipset M1 membuat perangkat ini harus diperhitungkan, meski belum dioptimalkan untuk penggunaan tablet. Kekuatan dari cip tersebut memungkinkan ekspor 4K video dengan cepat, serta mempercepat produktivitas aktivitas dan pengalaman gim dengan masa pakai baterai yang lama.

Pembaruan lain pada perangkat ini adalah LED mini yang menawarkan peningkatan nyata dengan warna hitam yang mendalam berkat 2.500 zona peredupan independen. Panel juga bisa menghasilkan kecerahan lebih dari 1.000 nits.

Sayangnya, pengisian daya 18W dengan perangkat premium ini masih mengecewakan.

  • Samsung Galaxy Tab S7+

Ketika M1 iPad Pro 12,9 mengisi ekosistem Apple, maka Galaxy Tab S7+ adalah tablet untuk sistem Android. Produk ini merupakan flagship Samsung dengan layar paling besar dan memiliki smeua fitur yang konsumen inginkan.

Panel 12,4 inch 120Hz AMOLED memungkinkan anda untuk berselancar dan menikmati media manapun. Speakernya keras, bezel tipis dan seragam di tiap sisi, serta desain logam membuatnya makin premium.

Sama dengan perangkat Samsung lainnya, DeX nirkabel game changer untuk mengubah produktivitas dengan desktop seperti UI. Keberadaan S Pen dalam paket Galaxy Tab S7+ juga patut diapresiasi, meski penempatan pengisian daya di belakang tidak ideal.

Tak hanya itu, bundling pengisian daya 15W yang lambat ketika perangkat ini mendukung kecepatan 45W juga tidak mengesankan. Sejauh ini, kita belum bisa melihat apakah Samsung bisa disejajarkan dengan dukungan software Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper