Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402), Laptop 5G Convertible Premium untuk Bisnis

ExpertBook B7 Flip (B7402) merupakan laptop lipat premium kelas enterprise yang didesain untuk mengakselerasikan bisnis Anda.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 24 Desember 2021  |  10:32 WIB
ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402), Laptop 5G Convertible Premium untuk Bisnis
Foto: dok. ASUS
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ASUS mengumumkan kehadiran laptop seri konvertibel 2-in-1 untuk segmen bisnis. Hadir dalam wujud ExpertBook B7 Flip (B7402), laptop ini merupakan laptop lipat premium kelas enterprise yang didesain untuk mengakselerasikan bisnis Anda.

Dengan laptop yang satu ini, produktivitas saat bepergian lebih mudah dari sebelumnya dengan koneksi data secepat kilat yang juga berfungsi ganda sebagai jaringan aman pribadi, memungkinkan semua orang bekerja tanpa batas.

Desain 360° flippable juga menghilangkan batasan tradisional untuk menyediakan lingkungan kerja yang imersif untuk semua kebutuhan bisnis. Artinya, ExpertBook B7 Flip siap membantu setiap organisasi mempercepat produktivitas, pertumbuhan, dan meraih keberhasilan.

Kebebasan Bekerja Secara Maksimal

ASUS ExpertBook B7 Flip memungkinkan kebebasan maksimum untuk gaya bekerja, dengan engsel 360° dan ASUS Pen opsional. Baik preferensi untuk menulis atau mengetik, dalam mode tablet atau laptop, ExpertBook B7 Flip memungkinkan pengguna bekerja sesuai keinginan, kapan pun dan di mana pun mereka suka.

Ada empat mode penggunaan yang dimungkinkan. Mulai dari mode laptop, tenda, stand, dan tablet yang praktis memungkinkan kolaborasi instan, berbagi konten dengan mudah, atau presentasi yang efektif.

Selain itu, rasio aspek tampilan 16:10 memberikan ruang kerja visual yang lebih besar dibandingkan dengan rasio standar 16:9, membuatnya lebih mudah untuk membaca artikel, melihat situs web, atau mengerjakan spreadsheet.

Pada laptop ini, ASUS juga menggunakan layar sentuh anti-silau yang dilapisi dengan lapisan pelindung kaca berbasis Corning® yang kuat, sehingga daya tahannya terjamin.

Dengan ASUS Private View, ExpertBook B7 Flip dirancang untuk memaksimalkan produktivitas dan kenyamanan untuk memastikan pekerjaan terfokus, tanpa gangguan. ASUS Private View memberikan privasi layar yang melindungi informasi sensitif, sementara lampu LED pada penutup laptop memberikan indikasi status pengguna secara sekilas.

ASUS ExpertWidget meningkatkan produktivitas dengan memungkinkan hotkey kustom, membuatnya cepat dan mudah untuk memicu fungsi tombol. Ada juga ASUS NumberPad, keypad numerik bercahaya LED yang tergabung dalam touchpad yang sempurna untuk mengolah angka.

ExpertBook B7 Flip bahkan meningkatkan konferensi profesional, dengan teknologi peredam bising dua arah bertenaga AI yang menggunakan teknik pembelajaran mesin yang canggih. Teknologi ini mencakup fungsi upstream untuk menyaring kebisingan di sekitar speaker, dan fungsi downstream untuk menghilangkan kebisingan dari lawan bicara.

Konektivitas Cepat di Mana Saja

ExpertBook B7 Flip mendukung jaringan data seluler 5G, memungkinkan kecepatan yang lebih cepat dan koneksi yang lebih aman di mana pun Anda harus menyelesaikan pekerjaan. Peningkatan bandwidth juga berarti aktivitas data-intensif — seperti panggilan konferensi — dapat menikmati kualitas yang lebih tinggi dengan lebih sedikit interupsi.

Kemampuan untuk terhubung ke jaringan 5G meminimalkan kebutuhan untuk mengandalkan hotspot WiFi publik, sehingga meningkatkan keamanan saat bepergian. Namun ExpertBook B7 Flip juga menyertakan teknologi WiFi 6 terbaru, yang disempurnakan dengan ASUS WiFi Master Premium, untuk koneksi WiFi tercepat dan paling andal di mana saja. Ada juga konesi Bluetooth® 5.2 terbaru untuk koneksi hemat energi ke perangkat favorit.

Foto: dok. ASUS

Produktivitas dan Kinerja yang Mudah

ASUS ExpertBook B7 Flip dibuat untuk produktivitas saat bepergian yang mudah. Ia didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 dengan RAM hingga 64GB dan grafis Intel Iris® Xe untuk kinerja menyeluruh yang cepat dan responsif.

Storage cepat berbasis SSD PCIe® hingga 2TB memastikan kinerja penyimpanan tanpa menunggu, sementara Intel WiFi 6 memberikan kecepatan kelas gigabit untuk transfer file besar yang lebih cepat dan pengalaman komputasi awan yang lebih lancar. Ini juga memberikan masa pakai baterai hingga 12 jam, memastikan ada cukup daya untuk melewati satu hari kerja penuh, dan setelahnya.

Untuk memastikan kinerja maksimal untuk tugas apa pun, ExpertBook B7 Flip memanfaatkan ASUS Advanced Hybrid Cooling System, atau AHCS yang semuanya baru. Sebagai contoh, ASUS menggunakan pelat logam konduktif ke kipas, sehingga meningkatkan luas permukaan pendinginan sebesar 39%.

Teknisi ASUS juga menambahkan pipa panas tembaga ketiga ke desain, secara efektif menambahkan jalur ekstra ke jalan raya pembuangan panas berkecepatan tinggi – memungkinkan efisiensi pendinginan yang berkontribusi pada peningkatan kinerja laptop secara keseluruhan hingga 55%.

Daya Tahan dan Keamanan Kelas Enterprise

Daya tahan adalah kualitas khas laptop ExpertBook. Pada ExpertBook B7 Flip, ASUS menghadirkan penguatan struktural paduan magnesium-aluminium untuk meningkatkan kekuatan sasis. Dukungan logam membantu mengurangi interferensi internal yang dapat memengaruhi sinyal nirkabel, dan juga memperkuat area palm rest.

Untuk mendukung struktur internal yang kokoh, 16 tiang penyangga menghubungkan pengencang internal ke dasar laptop.

ExpertBook B7 Flip memenuhi standar militer AS MIL-STD 810H tingkat berikutnya untuk daya tahan, yang lebih ketat dan menuntut daripada sebelumnya. Ini juga menjalani pengujian in-house terdepan di industri untuk memastikan bahwa daya tahan ExpertBook B7 Flip tidak pernah terganggu.

ExpertBook B7 Flip juga hadir dengan keamanan tingkat perusahaan berlapis untuk melindungi informasi bisnis dan pribadi. Ini menggabungkan perlindungan berbasis perangkat keras, firmware, dan perangkat lunak sebagai jaminan bahwa data sensitif dapat disimpan dengan aman.

Kamera inframerah canggih bekerja dengan mulus dengan Windows Hello, memungkinkan ExpertBook B7 Flip untuk membangunkan dan login pengguna hanya dengan mendeteksi dan mengidentifikasi wajah mereka. Laptop ini juga memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power.

Untuk melindungi informasi pribadi dan bisnis dari pengintaian, ExpertBook B7 Flip menyertakan pelindung privasi terintegrasi yang dapat digeser di atas webcam untuk privasi instan.

Ini juga mendapat manfaat dari Trusted Platform Module (TPM) 2.0 opsional yang menyimpan kata sandi dan kunci enkripsi untuk keamanan tambahan, sementara slot Kensington Nano Lock memungkinkan laptop diamankan secara fisik di lokasi yang tidak diawasi.

Informasi lebih lanjut terkait ASUS Expertbook B7 Flip (B7402) dapat disimak di URL berikut:

https://www.asus.com/id/Laptops/For-Work/ExpertBook/Expertbook-B7-Flip-B7402F-11th-Gen-Intel/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laptop asus
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top