Mantan CEO Coca-Cola Resmi Jadi Komisaris Startup KiriminAja, Ini Sosoknya

Akbar Evandio
Selasa, 23 November 2021 | 16:30 WIB
Tangkapan layar- Budi Isman. JIBi/Bisnis-Nancy Junita
Tangkapan layar- Budi Isman. JIBi/Bisnis-Nancy Junita
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan berbasis teknologi logistik, KiriminAJa resmi menunjuk Budi Isman sebagai presiden komisaris guna membantu perusahaan dalam memecahkan sejumlah tantangan logistik di Indonesia

Chief Operating Officer KiriminAja Paras Nasution mengatakan, Budi Isman sebelumnya merupakan mantan Director Coca-Cola dan Commisioner/Supervisory Board PT. Sari Husada yang diharapkan penunjukan dirinya dapat merealisasi visi dan misi perusahaan agar dapat berjalan secara kesinambungan.

“KiriminAja ingin terus tunjukkan komitmen untuk luncurkan produk inovatif terbaru untuk terus memperkuat posisinya sebagai Aplikasi terunggul dalam memberikan kemudahan pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan dengan komitmen tersebut diharapkan banyak UMKM terbantu untuk terus mendistribusikan kirimannya serta perusahaan dapat terus mendukung setiap kegiatan yang terkait dengan pengembangan bisnis.

Menurutnya, penunjukan Budi Isman selaras dengan cara pandang perusahaan dalam membangun ekosistem terbuka melalui layanan dan inovasi yang ditawarkan perusahaan untuk menuju industri 4.0.

“Seiring dengan langkah Indonesia menuju Industry 4.0, kami berharap tidak ada satu orangpun yang tertinggal, dan telah menjadi komitmen bersama untuk membantu menciptakan peluang yang dapat menjangkau semua,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper