Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan CEO Coca-Cola Resmi Jadi Komisaris Startup KiriminAja, Ini Sosoknya

Perusahaan rintisan berbasis teknologi logistik, KiriminAJa resmi menunjuk Budi Isman sebagai Presiden Komisaris KiriminAja.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 23 November 2021  |  16:30 WIB
Tangkapan layar- Budi Isman. JIBi - Bisnis/Nancy Junita
Tangkapan layar- Budi Isman. JIBi - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan berbasis teknologi logistik, KiriminAJa resmi menunjuk Budi Isman sebagai presiden komisaris guna membantu perusahaan dalam memecahkan sejumlah tantangan logistik di Indonesia

Chief Operating Officer KiriminAja Paras Nasution mengatakan, Budi Isman sebelumnya merupakan mantan Director Coca-Cola dan Commisioner/Supervisory Board PT. Sari Husada yang diharapkan penunjukan dirinya dapat merealisasi visi dan misi perusahaan agar dapat berjalan secara kesinambungan.

“KiriminAja ingin terus tunjukkan komitmen untuk luncurkan produk inovatif terbaru untuk terus memperkuat posisinya sebagai Aplikasi terunggul dalam memberikan kemudahan pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan dengan komitmen tersebut diharapkan banyak UMKM terbantu untuk terus mendistribusikan kirimannya serta perusahaan dapat terus mendukung setiap kegiatan yang terkait dengan pengembangan bisnis.

Menurutnya, penunjukan Budi Isman selaras dengan cara pandang perusahaan dalam membangun ekosistem terbuka melalui layanan dan inovasi yang ditawarkan perusahaan untuk menuju industri 4.0.

“Seiring dengan langkah Indonesia menuju Industry 4.0, kami berharap tidak ada satu orangpun yang tertinggal, dan telah menjadi komitmen bersama untuk membantu menciptakan peluang yang dapat menjangkau semua,” katanya


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm StartUp coca cola
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top