Xiaomi 11T Resmi Dijual Hari Ini, Intip Keunggulan Kameranya

Rio Sandy Pradana
Kamis, 11 November 2021 | 10:08 WIB
Hasil foto Xiaomi 11T mode malam./ Dok. Xiaomi
Hasil foto Xiaomi 11T mode malam./ Dok. Xiaomi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi mengumumkan penjualan perdana smartphone flagship seri Xiaomi 11T pada 11 November 2021 dengan mengusung sejumlah kelebihan salah satunya 108MP pro-grade triple camera.

Berdasarkan siaran pers Xiaomi Indonesia yang dikutip, Kamis (11/11/2021), Xiaomi 11T juga dilengkapi dengan layar 6,67” FHD+ flat AMOLED dengan refresh rate 120Hz, pengisian daya cepat 67 W, dan chipset dari MediaTek yakni Dimensity 1200-Ultra.

Penjualan perdana akan dilakukan pada 11 November 2020 pukul 00.00 WIB. Baik Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro bisa didapatkan melalui sejumlah channel yakni mi.com, official store Xiaomi Indonesia dari penyedia e-commerce seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Lazada, dan Akulaku. Pembelian secara offline bisa dilakukan di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Xiaomi 11T hadir dengan kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi dengan dukungan dari AI untuk mendukung kreativitas pengguna. Tiga kamera untuk kamera belakang meliputi 108MP pro-grade triple camera system meliputi 108MP kamera utama, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera.

Dioptimalisasi dengan teknologi terbaru dari 9-in-1 pixel binning yang mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih, begitu pula fitur pintar Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil.

Ponsel ini diklaim mampu hasilkan video kelas profesional dengan fitur "One-click AI Cinema" secara mudah dengan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, Telemacro Video dan Slow Shutter. Rekam suara yang detail tanpa harus berada terlalu dekat dengan subyek menggunakan fitur Audio Zoom yang mengurangi kebisingan dari sekitar.

Mengambil gambar di malam hari tidak lagi jadi kendala berkat Night Mode 2.0 yang mampu dijalankan dari kamera utama, kamera ultra-wide serta kamera depan. Gelap malam tidak lagi menjadi penghalang untuk mengabadikan momen berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper