Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ulang Tahun ke-11, Gojek Luncurkan Kolaborasi dengan Xiaomi

Kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek.
Ahmad Thovan Sugandi
Ahmad Thovan Sugandi - Bisnis.com 14 Oktober 2021  |  19:29 WIB
Ilustrasi pengemudi Gojek mengikuti inisiatif J3K di Bekasi. - Antara\n\n
Ilustrasi pengemudi Gojek mengikuti inisiatif J3K di Bekasi. - Antara\\n\\n

Bisnis.com, JAKARTA – Gojek menjalin kerja sama dengan Xiaomi untuk menghadirkan terobosan baru bagi masyarakat, terutama selama pandemi Covid-19. Kolaborasi tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun Gojek ke-11.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia menyebut kolaborasi Gojek dengan Xiaomi berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia.

"Kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam," ujarnya, Kamis (14/10/2021).

Dari kolaborasi tersebut, ada voucer Gojek senilai Rp 200.000 yang tersedia untuk program tersebut. Setiap pembeli akan mendapatkan voucer senilai Rp239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15 persen, diskon Rp40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay.

Kolaborasi Gojek dan Xiaomi akan digelar selama 4 bulan hingga akhir tahun. Periode program berlangsung dari 13 September - 31 Desember 2021.

VP Regional Jabodetabek Gojek Dani Oktobianto W menyebut kolaborasi dengan Xiaomi sebagai upaya memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih.

"Kombinasi antara gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari platform on-demand Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpa hambatan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xiaomi Gojek
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top