Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bocoran Kamera Google Pixel 6: Spesifikasi dan Fitur Canggih

Beberapa informasi terkait kamera Google Pixel 6 telah bocor dan sudah dikonfirmasi. Benarkah ada fitur Magic Eraser?
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 11 Oktober 2021  |  13:27 WIB
Penampakan Google Pixel 6 - The Verge
Penampakan Google Pixel 6 - The Verge

Bisnis.com, JAKARTA – Pixel 6, perangkat baru keluaran Google telah memunculkan berbagai bocoran spesifikasi. Salah satunya fitur Magic Eraser.

Tak hanya itu, perangkat tersebut juga akan mendapatkan pembaruan keamanan Android selama lima tahun. Fitur Magic Eraser dapat menghilangkan gangguan dengan beberapa ketukan. Melalui fitur ini, Anda dapat menghapus orang asing dan objek yang tidak diinginkan di Google Foto.

Beberapa informasi terkait kamera Google Pixel 6 telah bocor dan sudah dikonfirmasi. Google Pixel 6 akan dilengkapi dengan sensor utama kamera 50MP dan lensa ultrawide 12MP. Sementara itu, Google Pixel 6 Pro akan memiliki lensa telefoto 48MP.

Melansir dari The Verge, bocoran yang ada menunjukkan bahwa akan ada pembaruan keamanan Android setidaknya lima tahun sejak perangkat pertama kali tersedia di Google Store di Amerika. Hal itu berarti bahwa Pixel 6 akan memiliki perlindungan hingga 2026.

Google berhasil mengatasi beberapa kebocoran tahun ini dengan pengumuman awal tentang Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, termasuk petunjuk tentang prosesor Tensor-nya.

Perusahaan akan mengadakan Autumn Hardware Event pada 19 Oktober 2021, di mana Google akan secara resmi memperkenalkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kamera gadget google Review gadget
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top