Bocoran Kamera Google Pixel 6: Spesifikasi dan Fitur Canggih

Annasa Rizki Kamalina
Senin, 11 Oktober 2021 | 13:27 WIB
Penampakan Google Pixel 6/The Verge
Penampakan Google Pixel 6/The Verge
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pixel 6, perangkat baru keluaran Google telah memunculkan berbagai bocoran spesifikasi. Salah satunya fitur Magic Eraser.

Tak hanya itu, perangkat tersebut juga akan mendapatkan pembaruan keamanan Android selama lima tahun. Fitur Magic Eraser dapat menghilangkan gangguan dengan beberapa ketukan. Melalui fitur ini, Anda dapat menghapus orang asing dan objek yang tidak diinginkan di Google Foto.

Beberapa informasi terkait kamera Google Pixel 6 telah bocor dan sudah dikonfirmasi. Google Pixel 6 akan dilengkapi dengan sensor utama kamera 50MP dan lensa ultrawide 12MP. Sementara itu, Google Pixel 6 Pro akan memiliki lensa telefoto 48MP.

Melansir dari The Verge, bocoran yang ada menunjukkan bahwa akan ada pembaruan keamanan Android setidaknya lima tahun sejak perangkat pertama kali tersedia di Google Store di Amerika. Hal itu berarti bahwa Pixel 6 akan memiliki perlindungan hingga 2026.

Google berhasil mengatasi beberapa kebocoran tahun ini dengan pengumuman awal tentang Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, termasuk petunjuk tentang prosesor Tensor-nya.

Perusahaan akan mengadakan Autumn Hardware Event pada 19 Oktober 2021, di mana Google akan secara resmi memperkenalkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper