Vivo Y21s Hadir di Indonesia, Pre-Order Mulai Dibuka 5 September

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 6 September 2021 | 19:25 WIB
Tampilan vivo Y21s dan vivo Y21./istimewa
Tampilan vivo Y21s dan vivo Y21./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vivo Indonesia membuka pre-order vivo Y21s secara eksklusif di Shopee mulai dari 5 - 9 September 2021.

Saat ini, vivo Y21s hadir di Indonesia dengan yang terjangkau senilai Rp2.799.000.

Setiap pembelian vivo Y21s, konsumen bisa mendapatkan paket bundling Indosat dengan kuota hingga 138GB setahun hanya dengan cukup mengisi pulsa Rp 40.000 per bulan.

Selain itu setiap pemesanan vivo Y21s pada masa pre-order konsumen juga bisa mendapatkan free gift vivo Color Earphone, JOOX VIP premium subscription selama 30 hari, serta promo cicilan 0% DP, bunga dan admin fee.

“Kami menghadirkan vivo Y21s sebagai salah satu komitmen vivo terhadap pasar Indonesia untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen akan smartphone yang dapat mendukung semua aktivitas harian mereka,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma, dikutip dari keterangan resminya, Senin (6/9/2021).

Masih membawa semangat “All Fun in One”, vivo Y21s dihadirkan sebagai ponsel pintar yang lengkap menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menyenangkan dalam satu genggaman.

Vivo Y21s menawarkan berbagai teknologi terkini antara lain fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM, 50MP Night Camera, tampilan Trendy Slim Design, 5000mAh + 18W Fast Charge, serta memori internal besar 128GB ROM yang bisa diperluas, hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper