Incar Pecinta Drama Korea, IndiHome Gandeng Viu

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 1 September 2021 | 18:41 WIB
Situs dan aplikasi streaming film legal Viu / Tangkapan layar Viu.com
Situs dan aplikasi streaming film legal Viu / Tangkapan layar Viu.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - IndiHome, layanan internet tetap milik PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), menjalin kerja sama dengan Viu. IndiHome berupaya menghadirkan hiburan drama Korea dan Asia berkualitas dengan harapan dapat memanjakan para pelanggan, sekaligus menarik pelanggan baru.

Executive General Manager TV dan Video Telkom A. A. Gede Mayun mengatakan lewat kerja sama ini para pelanggan IndiHome TV dapat mengakses layanan Viu. Khusus untuk bulan ini, pelanggan cukup membayar Rp15.000 di bulan pertama untuk mendapat akses Viu.

Telkom berharap dalam 6 bulan ke depan, dari 8,3 juta pelanggan IndiHome, sebanyak 50.000 pelanggan akan berlangganan Viu.

“Kalau animonya luar biasa diharapkan bisa lebih dari it [50.000],” kata Mayun dalam konferensi virtual, Rabu (1/9/2021).

Mayun juga berharap dengan kerja sama ini, pelanggan akan makin dekat dengan IndiHome. Ketika mereka memikirkan tentang hiburan - khususnya drama Korea dan Asia - yang terlintas adalah IndiHome.

“Kami ingin mewujudkan windows of entertainment. Jika ingin hiburan, maka di IndiHome,” kata Mayun.

Selain pencinta drama Korea, Country Head, Viu Varun Mehta mengatakan berdasarkan data internal, target utama Viu adalah orang yang berada di rumah, khususnya perempuan, kemudian pria.

Varun juga mengatakan dengan kerja sama ini, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah, hanya dengan sekali sentuh.

Tidak hanya itu, Dengan berlangganan Rp30.000 per bulan, pelanggan IndiHome TV dapat mengakses hiburan Korea dan Asia berkualitas HD dari Viu. termasuk serial simulcast, yang tayang pada hari yang sama seperti di negara asal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Pelanggan IndiHome TV juga dapat dengan mudah berlangganan Viu Premium melalui fitur pembelian di layar IndiHome TV.

“Mereka yang telah berlangganan Viu Premium dapat mengakses akun Viu Premiumnya melalui aplikasi Viu pada perangkat lain sehingga bisa menikmati tayangan seru dari Viu kapan dan di mana saja,” kata Varun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper