Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Hadirkan Galaxy Buds2, Cek Spesifikasi dan Harganya

Mendampingi keseharian kaum muda yang dinamis dan variatif, kali ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2 yang nyaman dan stylish.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 19 Agustus 2021  |  10:11 WIB
Galaxy Buds2. - istimewa
Galaxy Buds2. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbaru, Galaxy Buds2

Galaxy Buds2 dirancang untuk pemakaian sehari-hari dan dilengkapi fitur inovatif Active Noise Cancellation (ANC) serta seamless connectivity.

Produk ini juga menghadirkan sebuah pengalaman baru yang membawa pengguna menyelami dunia dengan pengalaman audio yang immersive untuk memaksimalkan rutinitas sehari-hari.

“Samsung senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna yang kian berkembang, agar mereka dapat mencapai better normal,” kata Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar, dikuti dari keterangan resminya, Kamis (19/8/2021).

Produk ini didesain untuk setiap ukuran telinga dengan kualitas suara premium, dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara eksternal hingga 98 persen dan ketahanan IPX2 yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap air dan keringat.

Galaxy Buds2 pun siap menemani aktivitas seharian dengan daya baterai hingga 20 jam apabila ANC dalam kondisi menyala, atau bahkan hingga 29 jam apabila ANC dalam keadaan tidak menyala.

Galaxy Buds2 telah tersedia lewat pre-order mulai tanggal 11-29 Agustus 2021 melalui website www.samsung.com/id dengan harga Rp1.699.000. Tersedia dalam 4 pilihan warna kekinian dan trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender dengan balutan cover case berwarna putih.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung galaxy
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top