Reve Rilis Charger dengan Teknologi Quick Charging

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 17 Agustus 2021 | 18:56 WIB
Reve
Reve
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernahkah Anda kehabisan batere ponsel saat smartphone Anda sangat dibutuhkan?

Hal ini sepertinya dialami hampir semua orang terutama mereka yang mobilitas tinggi.

Bagi anda yang memiliki pekerjaan dengan mobilitas yang tinggi dan kadang menghabiskan banyak waktu di luar kantor, keberadaan smartphone memang sangat membantu Anda agar lebih fleksibel.

Lewat smartphone juga kita bisa dengan mudah mendapatkan hiburan, di saat harus menunggu atau terjebak macet kita bisa mendengarkan musik di Spotify, podcast, bermain game favorit, menonton video di YouTube, hingga sekedar scrolling feed di instagram.

Permasalahan daya tahan baterai smartphone rata-rata tidak mampu bertahan seharian. Kalau digunakan secara intens paling juga lima sampai tujuh jam.

Powerbank sebenarnya bisa menjadi solusi, tapi gunakan di saat mendesak saja. Dalam memilih powerbank juga Anda harus memperhatikan soal kapasitas, bentuknya ringkas dan memiliki fitur keamanan seperti Short Circuit Protection, Over Charging Protection, hingga Temperature Protection.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut brand Reve, memproduksi charger dengan teknologi Quick Charging (pengisian daya kilat) yang bisa mengisi daya baterai smartphone dari 0% ke 80% hanya dalam waktu 30 menit saja. Itu akan sangat membantu dalam urusan pekerjaan sehari hari atau membuka aplikasi hiburan seperti game dan musik.

Mereka juga merilis keperluan atau aksesoris smartphone lainnya seperti powerbank pun juga dirilis oleh Reve. Ada salah satu powerbank ber teknologi wireless (nirkabel/tanpa kabel) yang mampu mengisi daya smartphone hingga 22.5 Watt yang sudah support Qualcomm Quickcharge 4+ dan VOOC yang sebelumnya sudah di usung oleh charger OPPO dalam paket pembelian smartphone nya.

Di produksinya powerbank ini bertujuan untuk memudahkan penggunanya dalam mengisi daya, yakni dengan tinggal meletakan smartphone diatas powerbank tanpa harus menggunakan kabel.

Untuk kemudahan dan kenyamanan yang di dapat oleh pengguna produk Reve ini terasa tidak sebanding dengan harganya, karena produk yang ditawarkan oleh Reve termasuk dalam kategori premium tetapi masih bisa dijangkau oleh pengguna kelas menengah.

Reve juga mempunyai toko offline berbasis Experience Store yang ditempatkan di beberapa Mall di daerah Jakarta, bertujuan untuk memudahkan customer supaya bisa secara langsung mengerti kualitas yang ditawarkan oleh Reve sendiri dan tentunya untuk menambah kepercayaan untuk customer yang membeli produk Reve melalui platform jual beli online di ecommerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper