Freshvo.id Bangun Ekosistem Nutrisi, Apa Itu?

Rinaldi Mohammad Azka
Sabtu, 14 Agustus 2021 | 21:23 WIB
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Freshvo.id hadir di Indonesia untuk mengembangkan ekosistem nutrisi dari petani lokal. Bisnis rintisan ini tergabung dalam PaDi UMKM.

CEO Freshvo.id Regina Michel Putri  mengatakan kapabilitas sangat penting untuk menggerakkan ekosistem dan pembinaan daya saing. Hal itu juga menjadi faktor utama dalam penciptaan terobosan dan inovasi startup.

“Dalam menggerakkan ekosistem, terutama ekosistem nutrisi, di tengah PPKM pandemi Covid-19, kami sebagai startup harus berperan sebagai integrator, mediator, dan advisor, membantu pemerintah dan masyarakat terkait, bersama komunitas, termasuk menggalakkan edukasi-edukasi pentingnya nutrisi yang benar, kepada masyarakat,” papar Regina dalam diskusi webinar UZone Talks “Startup Penggerak Ekosistem Nutrisi, Pendongkrak Imun”, Sabtu (14/8/2021).

Freshvo.id adalah salah satu startup yang menggerakkan “a way for healthier and better life” dan menaruh perhatian terhadap ekosistem nutrisi. Freshvo.id pun bisa diakses pada platform PaDi UMKM BUMN, Freshvo.id, dan Instagram Freshvo.id

Freshvo.id telah memiliki sejumlah produk antara lain paket Imun, paket Segar, paket Sehat, buah-buahan, sayuran, protein, bumbu. Produk-produk tersebut bertujuan mendukung kebutuhan sembako, membantu distribusi hasil panen alpukat mentega, duku, dan mangga.

Freshvo.id telah menjangkau Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Jogja. Perusahaan rintisan ini juga terus bergerak memperluas jangkauan untuk membantu kebutuhan masyarakat selama PPKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper