Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Perilisan OPPO Reno6, OASE Hadirkan Pelindung Layar Khusus

Perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik, OASE Indonesia menyebutkan resmi menghadirkan pelindung layar khusus untuk mendukung pemesanan awal (pre-order) dari penjualan perdana Reno 6.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 28 Juli 2021  |  02:30 WIB
Logo Oppo tampak di stasiun kereta di Singapura. - Reuters/Edgar Su
Logo Oppo tampak di stasiun kereta di Singapura. - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik, OASE Indonesia menyebutkan resmi menghadirkan pelindung layar khusus untuk mendukung pemesanan awal (pre-order) dari penjualan perdana OPPO Reno6.

Public Relations OASE Anthoni Roderick. P mengatakan perusahaan akan menghadirkan pelindung layar depan (front protector) dan pelindung layar belakang (back protector) dengan berbagai desain pilihan sesuai dengan permintaan konsumen.

Adapun, pelindung layar ini hadir di outlet OASE bertempat di ITC Roxy, maupun di seluruh mitra kerjasama OASE di Indonesia.

“Kami ingin hadir dan turut memeriahkan peluncuran OPPO Reno 6, dengan menyediakan secara langsung promo atau harga khusus pelindung layar hingga back protector,” katanya lewat rilisnya, dikutip Rabu (28/7/2021).

Untuk diketahui, belum lama ini perusahaan menghadirkan produk mesin pemotong pintar, yaitu Oase Smart Cutting Machine yang ditujukan untuk memotong pelindung layar maupun garskin body untuk hampir semua merk dan tipe gawai.

Beralih ke spesifikasi, mesin ini memiliki lebar umpan maksimum 265 mm dengan lebar pemotongan maksimum sebesar 195 mm dan kemampuan pemotongan presisi di 0,1 mm dan memiliki kecepatan potong hingga 33 meter/detik dengan besaran keluaran 36 Watt.

Sekadar informasi, OPPO baru saja meluncurkan ponsel pintar Reno 6 yang salah satu keunggulannya terletak di kebutuhan fotografi, Reno 6 dengan kamera utama 64 MP dan kamera depan 44 MP untuk menghadirkan fitur Bokeh Flare Potrait.

"Kami ingin konsumen Reno 6 bisa membuat ponsel pintar barunya lebih berwarna bersama Oase dengan berbagai jenis front protector dan berbagai design back protector yang membuat smartphone Reno 6 lebih berwarga dan elegan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone gadget oppo
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top