Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OPPO Find X3 Pro 5G Raih Gelar Smartphone of The Year

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan, penghargaan ini merupakan salah satu validasi bahwa OPPO Find X3 Pro 5G adalah pemain kuat di kelas smartphone flagship Indonesia, melampaui brand-brand smartphone terkemuka lainnya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Juli 2021  |  19:05 WIB
Oppo Find X3
Oppo Find X3

Bisnis.com, JAKARTA - OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone flagship terbaru dari OPPO, meraih gelar Smartphone of The Year dari Selular Award 2021 yang diselenggarakan secara virtual melalui kanal Youtube Selular TV.

Selular Award merupakan wujud apresiasi kepada industri ICT khususnya operator telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset, dan perusahaan teknologi atas kontribusi mereka kepada masyarakat dengan produk dan layanan terbaik.

Penilaian The 18th Selular Award 2021 melibatkan panel dan survei online terhadap 878 respon di kota-kota besar yang dilakukan pda 17 Mei – 18 Juni 2021. Di kategori Smartphone dalam penghargaan Smartphone of The Year, OPPO Find X3 Pro 5G sukses mengungguli Samsung Galaxy S21 Ultra, Xiaomi MI 11 Ultra, iPhone 12 Mini, dan Asus ROG Phone 5.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan, penghargaan ini merupakan salah satu validasi bahwa OPPO Find X3 Pro 5G adalah pemain kuat di kelas smartphone flagship Indonesia, melampaui brand-brand smartphone terkemuka lainnya.

“Sebagai hasil evolusi Find Series selama sepuluh tahun, OPPO Find X3 Pro 5G memiliki sejumlah fitur andalan yang diperhitungkan antara lain adalah performa optimal dari chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888 dan SuperVOOC 2.0 Flash Charging. Perpaduan dahsyat ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya untuk menjalankan apapun ambisi dan passion-nya, baik di sisi profesional maupun di waktu bersantai,” tambah Patrick Owen.

OPPO Find X3 Pro 5G adalah smartphone pertama yang didukung chipset Snapdragon 888 yang mampu mengoptimalkan jaringan 5G, kecerdasan buatan (AI), fitur gaming, dan teknologi kamera yang akan mengubah perangkat smartphone premium apapun menjadi sebuah kamera profesional yang berkualitas, asisten pribadi yang cerdas, dan perlengkapan gaming yang mutakhir. Chipset Snapdragon 888 dengan konektivitas 5G yang canggih ini akan mendefinisikan ulang smartphone flagship serta menghadirkan masa depan dalam hal mobilitas, telepon video, permainan cloud berkualitas konsol, dan banyak lagi.

Qualcomm® Snapdragon™ 888 pada OPPO Find X3 Pro memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU Qualcomm® Kryo™ 680 hingga 2,84GHz, yang merupakan peningkatan kinerja hingga 25 persen dibandingkan sebelumnya sehingga kuat untuk menangani game paling berat sekalipun. Adreno 660 GPU memberikan tampilan grafis yang fantastis, dengan peningkatan performa rendering hingga 35 persen. Lebih penting lagi, Kryo 680 dan Adreno 660 mampu mempertahankan performa dalam jangka waktu yang lama, dan ini merupakan ciri khas dari Snapdragon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone oppo
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top