Tingkatkan Layanan, myIM3 Hadir dengan Beragam Fitur Baru

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 28 Juli 2021 | 07:38 WIB
GEDUNG INDOSAT. Bisnis/Himawan L Nugraha
GEDUNG INDOSAT. Bisnis/Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Indosat Tbk. memperbarui layanan aplikasi myIM3. Pelanggan bisa mendapat banyak hiburan hingga peluang meraup pendapatan baru dari aplikasi besutan perusahaan berkode saham ISAT itu.

SVP  Head of Digital Indosat Yafuz Fatih mengatakan bahwa untuk menghadirkan pembaruan ini, perseroan menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang gim lokal, situs berita digital, dan mitra dagang el. Tujuannya, aplikasi yang dikembangkan bisa menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

Dengan pembaruan tersebut, pelanggan dapat bermain gim gratis, streaming film terbaru, membaca berita terhangat, dan berbelanja produk dagang el dengan harga spesial hanya dalam satu aplikasi.

“Pembaruan ini ditujukan untuk makin memperkaya aplikasi myIM3 dengan konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur bagi lebih dari 55 juta pengguna setia myIM3,” kata Yafuz dalam konferensi virtual, Selasa (27/7).

Yafuz menambahkan, pada masa pandemi ini, Indosat melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan keuangan, dan beberapa pelanggan lainnya butuh lebih banyak hiburan selama di rumah. Untuk itu, myIM3 dikembangkan agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Di aplikasi terbaru myIM3, pelanggan kini dapat menikmati myIM3 Games Club, di mana pelanggan dapat bermain gim langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan hadiah menarik.

Di samping itu, pelanggan juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper