XL Axiata Rilis Paket Suka Suka untuk Pelanggan AXIS, Bebas Pilih Kuota

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 29 Juni 2021 | 13:33 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis/Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkenalkan produk terbaru bernama “Paket Suka Suka”, yang memberikan tiga kebebasan kepada pelanggan. Kebebasan tersebut antara lain, kebebasan memilih kuota utama, masa aktif dan paket pelangkap.

(Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan Paket Suka Suka merupakan inovasi terbaru dari AXIS. Paket ini memberikan kebebasan kepada anak muda untuk memilih sendiri kuota yang akan dibeli mulai dari kuota utama hingga kuota pelengkap.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memilih masa aktif kartu mulai dari sehari, seminggu hingga 60 hari. Axis belum berniat menghadirkan kartu dengan masa aktif setahun.

“Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka,” kata Eric dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (28/6/2021).

Paket Suka Suka menawarkan pilihan kuota utama mulai dari 1 GB hingga 12 GB. Tidak hanya itu ada juga kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, dan Komik.

Dalam kuota pelengkap, pelanggan juga bisa memilih berbasis aplikasi seperti Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon. XL berkomitmen menambah jumlah aplikasi kedepannya.

Adapun untuk mendapat Paket Suka-Suka, pelanggan bisa menemukan pada aplikasi AXISnet. Pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, perlu mengunduh lebih dulu di Play Store (Google) atau AppStore.

Setelah masuk di aplikasi AXISnet, pilih menu home, lalu pilih menu “Paket Suka-Suka”, lalu masuk ke fitur Paket Suka-Suka. Kemudian pilih masa aktif paket, pilih kuota utama dan pilih kuota pelengkap. Setelah itu check out dan melakukan pembayaran.

Bagi anak muda yang belum menjadi pelanggan AXIS, bisa langsung membeli Kartu AXIS di Toko Pulsa atau e-commerce. Spesial di bulan Juli, eksklusif di Shopee anak muda bisa membeli Kartu AXIS Suka-Suka dimana mereka bisa memilih kuota nya dan juga bonus kuota sesuai dengan kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper