Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Cara Nonton Konten MNC Vision Lewat Migo Indonesia

Konten hiburan dari MNC Vision bisa dinikmati melalui Migo Indonesia usai kedua perusahaan menjalin kerja sama.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 10 Juni 2021  |  11:49 WIB
PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) baru-baru ini menggandeng Migo Indonesia. -  Dok. Istimewa
PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) baru-baru ini menggandeng Migo Indonesia. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) baru-baru ini menggandeng Migo Indonesia untuk memperkuat bisnis hiburan melalui platform digital.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Kamis (10/6/2021), kerja sama yang dicakup meliputi distribusi konten IPTV melalui platform milik Migo dengan dipromosikan di seluruh ekosistem media MNC Group. Selain itu, IPTV juga mengambil porsi saham di Migo Indonesia.

Migo Indonesia adalah perusahaan operator Migo di Indonesia, sebuah perusahaan teknologi yang didukung oleh Temasek, secara masif memperluas distribusi konten untuk cakupan pasar yang luas di negara berkembang.

Migo dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan untuk cakupan pasar yang luas, dan menghadirkan layanan video-on-demand secara offline melalui jaringan warung atau yang disebut 'Warung Migo'.

Di Warung Migo mana pun, pengguna dapat mengakses jaringan yang dipatenkan Migo untuk mengunduh konten tanpa batas dan lebih cepat dari sebelumnya, serta mengunduh sebuah film membutuhkan waktu hanya dalam 60 detik.

Selain itu, pengguna juga dapat menonton sepuasnya tanpa biaya data, tanpa iklan, dan tanpa buffering, dengan biaya hanya Rp 1.000 per hari. Hal ini membuat Migo 5-7x lebih murah daripada biaya keseluruhan dari OTT berlangganan lainnya, dengan waktu unduh 30x lebih cepat daripada jaringan telekomunikasi tradisional.

Saat ini, Migo mendistribusikan konten dari berbagai rumah produksi lokal & internasional dan layanan OTT. Mencakup berbagai rumah produksi dan pembuat konten lokal, seperti MNC Group, MD Pictures, SBS, dan JTBC, serta sejumlah OTT, termasuk GoPlay, layanan streaming video GoJek; Genflix, salah satu OTT pertama yang diluncurkan di Indonesia; dan Sushiroll khusus konten Anime terbaik.

Kerja sama strategis ini akan menjadi katalis bagi pertumbuhan anak perusahaan IPTV, terutama dalam menambah jaringan baru untuk mendistribusikan kontennya. Dengan memanfaatkan jaringan Migo, konten IPTV kini dapat dinikmati oleh jutaan pengguna yang saat ini memiliki kesulitan dengan konektivitas dan biaya internet/data.

Berikut cara mengakses Migo Indonesia:
- Unduh aplikasi Migo di Google Play Store
- Klik Warung Migo untuk mengunduh film dan serial TV
- Beli Watch Pass mulai dari Rp1.000 per hari
- Mulai menonton film dan serial Tv tanpa iklan dan buffering


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mnc aplikasi
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top