Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Huawei Ungkap Spesifikasi P50 Series di Agenda Peluncuran HarmonyOS

Bocoran mengenai P50 sudah sejak lama hadir di dunia maya. Salah satunya Huawei P50 yang akan memiliki layar 6,3 inci dengan layar punch hole.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  15:24 WIB
Bocoran penampakan Huawei P50 Series. - GSM Arena
Bocoran penampakan Huawei P50 Series. - GSM Arena

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi asal China Huawei tidak hanya akan meluncurkan sistem operasi terbarunya, yaitu HarmonyOS 2.0 tetapi juga ponsel P50 Series pada Juni 2021.

Dikutip melalui laman Youtube Huawei Mobile, dalam video tersebut Kepala Grup Bisnis Konsumen Huawei Richard Yu memang tidak berbicara mengenai lini premium ponsel tersebut. Tetapi, terdapat gambaran adanya empat kamera belakang yang diletakkan dalam dua lingkaran pada ponsel tersebut.

Richard juga menambahkan belum ada tanggal pasti kapan peluncuran seri P50 tersebut.

"Untuk alasan yang semua Anda tahu, tanggal peluncuran itu belum ditetapkan," katanya, seperti dikutip dari kanal Youtube Huawei, Jumat (3/6/2021).

Namun, dia menjanjikan jika Huawei akan mencoba mencari cara untuk produknya bisa tersedia bagi konsumen.

Richard menggambarkan Huawei P50 dengan desain yang sangat tipis dan ringan. Selain itu juga akan mengangkat fotografi ponsel ke tingkatan yang baru.

"Ini adalah keindahan dengan desain ultra-thin dan ringan dan bahasa ikonik desain. Ini akan mengangkat fotografi ponsel ke level berikutnya," katanya.

Sekadar informasi, bocoran mengenai P50 sudah sejak lama hadir di dunia maya. Salah satunya Huawei P50 yang akan memiliki layar 6,3 inci dengan layar punch hole. Tetapi, P50 Pro tampil tanpa tepian melengkung seperti versi Pro.

Dikutip dari GSM Arena, ponsel tersebut juga disebutkan hadir tanpa port IR di bagian atas serta audio jack 3,5 mm, jadi hanya akan tersedia port USB-C dan speaker. Kemudian, di bagian bawah dan atas ponsel akan sedikit melengkung, jadi P50  Pro tidak akan bisa berdiri sendiri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget huawei
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top