Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sasar Pecinta Drakor, Smartfren Luncurkan Paket Gokil Max

Smartfren menghadirkan paket Gokil Max di Riau, Kepulauan Riau, dan kota/kabupaten lain di sekitarnya. 
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 31 Mei 2021  |  19:14 WIB
Model memperlihatkan Kartu Perdana Smartfren saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/3/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Model memperlihatkan Kartu Perdana Smartfren saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/3/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, PEKANBARU - Smartfren menghadirkan paket Gokil Max di Riau, Kepulauan Riau, dan kota/kabupaten lain di sekitarnya. Pasalnya, kebutuhan paket internet bagi masyarakat saat ini sudah menjadi hal yang utama. Salah satunya bagi pencinta drama Korea alias Drakor.

Regional Head Smartfren Central Sumatera Yoni Setiadi menjelaskan paket Gokil Max dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, baik siang atau malam hari. 

Pelanggan bisa streaming drama Korea, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports. 

"Smartfren Gokil Max memberikan pengalaman internet maksimal. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet," ujarnya dalam siaran pers (31/5/2021).

Dia mengatakan pelanggan bisa menikmati pengalaman berinternet yang maksimal dengan memakai kartu perdana Smartfren Gokil Max di 10 kota di Riau dan Kepulauan Riau. Adapun, pelanggan dapat memilih kartu perdana Smartfren Gokil Max Riau untuk Bengkalis/Duri, Kota Dumai, Kota Pekanbaru, Siak (tidak termasuk Kecamatan Tualang), Pelalawan, dan Rokan Hilir.

Paket Gokil Max juga berlaku untuk kartu perdana Smartfren Gokil Max Barelang untuk Kota Batam, Bintan, Kota Tanjungpinang, dan Karimun

Selain memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota, kuota lokal ini sekaligus menjadi wujud dukungan Smartfren terhadap upaya pemerintah membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Menggunakan kuota lokal ini, kegiatan digital seperti melakukan video call dengan sanak dan kerabat di kota lain, streaming film, jelajah media sosial dan lainnya bisa dilakukan dengan lancar di dalam kota," imbuhnya. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet smartfren drakor
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top