Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Freedom App Fun, Paket Andalan Indosat (ISAT) untuk Gamers

Freedom Apps Fun menawarkan kepada pelanggan akse ke sejumlah aplikasi video pengaliran, percakapan, media sosial hingga aplikasi kesehatan seperti Alodokter.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 29 Mei 2021  |  18:13 WIB
Warga bermain game online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019). Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan kecanduan game digital sebagai penyakit gangguan mental, masuk kedalam daftar
Warga bermain game online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019). Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan kecanduan game digital sebagai penyakit gangguan mental, masuk kedalam daftar "Disorders due to addictive behavior" atau penyakit yang disebabkan oleh kebiasaan atau kecanduan. - ANTARA/Rahmad

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indosat Tbk. (ISAT) mengandalkan paket Freedom Apps Fun untuk memanjakan para pelanggan dalam bermain gim. Paket tersebut menawarkan akses ke sejumlah aplikasi dengan yang sangat  terjangkau.

Senior Vice President Corporate Communications Indosat Steve Saerang mengatakan saat ini Indosat telah menyediakan layanan paket Freedom Apps Fun untuk membuat para gamers, yang juga pelanggan Indosat, makin betah dalam bermain di jaringan Indosat.

“Freedom Apps Fun hadir dengan kuota besar untuk akses gim dan hiburan,” kata Steve kepada Bisnis, beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari laman Indosat Ooredoo, Freedom Apps Fun menawarkan kepada pelanggan akse ke sejumlah aplikasi video pengaliran, percakapan, media sosial hingga aplikasi kesehatan seperti Alodokter. Dengan hanya membayar Rp39.800, pelanggan mendapat kuota sebesar 10GB untuk mengakses aplikasi tersebut. Batas pemakaian adalah 30 hari.

Indosat juga menyediakan nominal yang lebih kecil dengan waktu penggunaan yang lebih pendek untuk paket Freedom Apps Fun. Dengan harga Rp11.800 saja, pelanggan dapat kuota data sebesar 2GB dengan waktu pemakaian 7 hari.

Tidak hanya menghadirkan paket, kata Steve, Indosat juga terus meningkatkan kualitas jaringan  untuk mendukung layanan video dengan resolusi tinggi serta melakukan peningkatan akses berbagai layanan gim yang membutuhkan kestabilan jaringan.

“Indosat Ooredoo akan terus fokus memberikan layanan untuk semua segment dengan salah satunya segmen gamer yang terus tumbuh,” kata Steve.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat ooredoo Gim Daring
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top