Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Twitter Blue, Layanan Berbayar yang Hadir di App Store

Sebelumya, blogger teknologi Jane Manchin Wong sempat membocorkan bahwa Twitter sedang melakukan uji coba aplikasi berbayar bernama Twitter Blue.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 28 Mei 2021  |  14:21 WIB
Tampilan Twitter Blue
Tampilan Twitter Blue

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah beredar rumor mengenai aplikasi berbayar milik Twitter yang tengah diujicoba, Twitter akhirnya mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Dikutip dari phonearena, Jumat (28/5/2021), aplikasi itu dinamakan Twitter Blue yang dibandrol seharga US$2,99 (sekitar Rp42.000) per bulan. Tetapi, aplikasi ini hanya tersedia di App Store.

Sebelumya, blogger teknologi Jane Manchin Wong sempat membocorkan bahwa Twitter sedang melakukan uji coba aplikasi berbayar bernama Twitter Blue. Dia mengatakan pengguna akan dikenakan biaya langganan US$2,99 per bulan.

Twitter Blue ini memiliki fitur ‘Undo Send’ yang memungkinkan penggunanya untuk menghapus tweet yang sudah dikirim. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur "save and organize your favorite tweets into Collections’ sehingga tweet-tweet bisa gampang ditemukan untuk kemudian hari.

Wong dalam akun Twitternya membagikan informasi bahwa Twitter akan memiliki Reader Mode yang memungkinkan mengatur format threads supaya mudah dibaca. Pengguna juga bisa memiliki tema warnanya dan ikon aplikasi dengan warna berbeda.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top