Ini Dia Twitter Blue, Layanan Berbayar yang Hadir di App Store

Amanda Kusumawardhani
Jumat, 28 Mei 2021 | 14:21 WIB
Tampilan Twitter Blue
Tampilan Twitter Blue
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah beredar rumor mengenai aplikasi berbayar milik Twitter yang tengah diujicoba, Twitter akhirnya mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Dikutip dari phonearena, Jumat (28/5/2021), aplikasi itu dinamakan Twitter Blue yang dibandrol seharga US$2,99 (sekitar Rp42.000) per bulan. Tetapi, aplikasi ini hanya tersedia di App Store.

Sebelumya, blogger teknologi Jane Manchin Wong sempat membocorkan bahwa Twitter sedang melakukan uji coba aplikasi berbayar bernama Twitter Blue. Dia mengatakan pengguna akan dikenakan biaya langganan US$2,99 per bulan.

Twitter Blue ini memiliki fitur ‘Undo Send’ yang memungkinkan penggunanya untuk menghapus tweet yang sudah dikirim. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur "save and organize your favorite tweets into Collections’ sehingga tweet-tweet bisa gampang ditemukan untuk kemudian hari.

Wong dalam akun Twitternya membagikan informasi bahwa Twitter akan memiliki Reader Mode yang memungkinkan mengatur format threads supaya mudah dibaca. Pengguna juga bisa memiliki tema warnanya dan ikon aplikasi dengan warna berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper