PUBG Banjir Hadiah Item Jelang Lebaran, Ini Caranya

Akbar Evandio
Jumat, 7 Mei 2021 | 22:15 WIB
Sejak gim PUBG dirilis pada 2017, pendapatan total yang telah dikumpulkan oleh perusahaan ditaksir mencapai US$5 miliar melalui pengeluaran pemain.  /pubg.com
Sejak gim PUBG dirilis pada 2017, pendapatan total yang telah dikumpulkan oleh perusahaan ditaksir mencapai US$5 miliar melalui pengeluaran pemain. /pubg.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Permainan video dengan genre battle royale, PUBG Mobile, mengadakan ragam kegiatan dengan hadiah berlimpah pada penghujung Ramadan tahun ini.

Menurut pantauan Bisnis, Jumat (7/5/2021), pemain gim tersebut bisa ikut serta membagikan cerita keseruan dan kegiatan selama bulan puasa untuk berkesempatan mendapatkan ponsel pintar Vivo V15, UC, dan kostum Jungle Safari Suit yang pastinya sangat keren untuk dipakai saat memburu Chicken Dinner.

Untuk mengikuti acara ini, pertama pemain harus like dan share postingan dari kegiatan tersebut. Kedua, unggah foto kegiatan Ramadan mereka dengan frame spesial PUBG MOBILE Ramadan dan ceritakan pada caption mengenai keseruan momentum berpuasa dan menggunakan Hashtag #PUBGMNgabuburit, #PUBGMRamadan, dan pastikan mention PUBG MOBILE (ID).

Tidak hanya itu, terdapat agenda lainnya yaitu event login bernama Weekly Wish, yang sebelumnya juga pernah diadakan. Dalam kegiatan ini, pemain hanya perlu melakukan login selama 7 hari dan mendapatkan hadiah.

PUBG akan selalu menghadirkan hal baru setiap minggunya selama Ramadan dari item wolfheart helmet, blessing pack, classic coupon scrap, hingga tier protection. Cara untuk mengambil hadiahnya pun tidak sulit, hanya perlu pergi ke kolom event, pilih Tab Recommended, lalu pilih Ramadan - Adventure Outfit Login.

Setelah mengumumkan kolaborasi dengan film box office Godzilla VS. Kong yang tayang perdana akhir bulan kemarin, PUBG Mobile kini siap menghadirkan mode permainan eksklusif dengan kehadiran titan berukuran 10 meter lebih tersebut di map Erangel dan Sanhok yang akan dirilis pada 11 Mei 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper