Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Huawei Resmikan 5 Experience Store Baru di Indonesia

Kelima HES baru tersebut berada di Plaza Ambarukmo Yogyakarta, HES Summarecon Mall Bekasi, HES Nagoya Hill Batam, HES Living World Pekanbaru, dan HES Paris Van Java Bandung.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 02 Mei 2021  |  13:53 WIB
Pembukaan gerai Huawei
Pembukaan gerai Huawei

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei resmi mengumumkan pembukaan Huawei Experience Store (HES) baru di 5 kota berbeda di Indonesia dalam rangka memperluas jangkauan layanan kepada para penggunanya. 

Kelima HES baru tersebut berada di Plaza Ambarukmo Yogyakarta, HES Summarecon Mall Bekasi, HES Nagoya Hill Batam, HES Living World Pekanbaru, dan HES Paris Van Java Bandung. 

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa perusahaan terus berupaya menawarkan jajaran produk yang dikembangkan, termasuk pengalaman layanan konsumen. 

"Kami sangat senang dapat memperluas portofolio Huawei Experience Store dengan dibukanya 5 HES baru di Indonesia. Kami tidak sabar menyambut konsumen di gerai HES dan memberi pengalaman dengan produk-produk Huawei," katanya melalui siaran pers, Minggu (2/5). 

Dengan tambahan lima experience store baru, hingga kini Huawei telah memiliki total 23 gerai di seluruh Indonesia, termasuk di Jabodetabek, Surabaya, Malang, dan Medan. 

HES merupakan wadah untuk akses yang lebih mudah bagi konsumen untuk merasakan pengalaman menyeluruh dengan berbagai produk Huawei. 

"Kami berharap hadirnya HES baru akan semakin memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan kepuasan terhadap Huawei di Indonesia," kata Ru. 

Dalam rangkaian acara pembukaan HES baru di 5 titik, Huawei juga mengadakan promo khusus produk berupa flash sale, lelang, dan cashback. Pengguna dapat mengunjungi lokasi gerai untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerai huawei
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top