Mollar, Tawarkan Power Tools dengan Harga Terjangkau

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 29 April 2021 | 18:16 WIB
Alat perkakas listrik
Alat perkakas listrik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di era modern sekarang ini, perkembangan alat-alat pertukangan semakin pesat. Mulai dari peralatan sederhana yang masih digunakan secara manual sampai peralatan dengan teknologi canggih yang dioperasikan dengan listrik atau mesin.

Dibandingkan dengan alat pertukangan manual (hand tools), alat pertukangan yang menggunakan tenaga listrik (power tools) dinilai lebih praktis dan efisien. Bahkan, hampir setiap bisnis bengkel kecil pasti setidaknya memiliki beberapa power tools untuk memudahkan pekerjaan tukang.

Saat ini, ada banyak pemula yang ingin mencoba memulai bisnis bengkel kecil  atau sekadar mulai menceburi dunia pertukangan. Dengan anggaran yang kecil, mereka khawatir tidak mampu membeli seluruh alat pertukangan listrik (power tools) yang dibutuhkan.

Untuk itulah, Mollar menyediakan berbagai produk power tools untuk para pemula yang membutuhkan alat-alat pertukangan listrik dengan harga terjangkau.

Bambang Tandu selaku pemilik brand Mollar menyatakan, visi mereka adalah senantiasa menyediakan berbagai produk perkakas yang dibuat dari material berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

"Produk-produk Mollar merupakan produk yang mempunyai spesialisasi di bidang profesional teknik sudah dikenal masyarakat hampir 20 tahun sejak merk Mollar dibuat. Tidak hanya produk power tools, Mollar juga menyediakan produk hand tools, mesin, dan perlengkapan lainnya. Produk-produk Mollar tersedia untuk setiap kalangan, dari perusahaan multinasional hingga UKM yang bergerak di bidang industri fabrikasi, teknik, dan baja berat," paparnya dalam keterangan tertulisnya.

Produk-produk Mollar yang asli dan bergaransi resmi bisa didapatkan dengan mudah secara online melalui situs web resmi www.mollar.co.id atau official store Mollar di berbagai marketplace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper