MSI Rilis Monitor Edisi Terbatas Hanya 15 Buah

Akbar Evandio
Jumat, 23 April 2021 | 06:06 WIB
Monitor gaming MSI Optix MAG274QRF-QD edisi terbatas./istimewa
Monitor gaming MSI Optix MAG274QRF-QD edisi terbatas./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen perangkat keras gim, MSI mengumumkan pencapaian terbaru dengan berhasil menjual lebih dari 3 juta monitor dalam kurun waktu 3 tahun.

Selain itu, perusahaan juga mencatatkan pertumbuhan penjualan setiap tahun yang mencapai 114 persen. 

MSI Country Manager MSI Indonesia Michael Liang mengatakan meski MSI baru menjejakkan kakinya di dunia teknologi dengan meluncurkan monitor gaming pertamanya pada 2016, tetapi perusahaan memahami pola untuk menyediakan kebutuhan konsumen khususnya gamer.

“Sebagai merek yang tergolong pendatang baru di bidang teknologi tampilan, ini merupakan kehormatan bagi kami untuk mengumumkan pencapaian terbaru monitor gimnya, 3 juta monitor gaming terjual hanya dalam waktu 3 tahun,” ujarnya lewat rilisnya, Jumat (23/4/2021)

Lebih lanjut, dia mengatakan dalam rangka merayakan pencapaian tersebut, perusahaan merilis monitor gaming MSI Optix MAG274QRF-QD edisi terbatas berwarna merah dan monitor tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 15 buah.

“Produk ini akan menjadi monitor MSI ke-3.000.001 sampai ke-3.000.015, alias hanya tersedia 15 produk limited Monitor Gaming ini,” katanya.             

Tidak hanya itu, dia melanjutkan MSI juga mengadakan berbagai macam promo menarik selain limited monitor gaming, seperti pembelian monitor akan mendapatkan voucer OVO senilai Rp150.000 sampai gratis produk MSI lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper