Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

AMD Radeon Software Terbaru Perluas Fungsi dan Fitur Gaming Imersif

Perusahaan semikonduktor multinasional AMD resmi mengumumkan Radeon Software Adrenalin generasi terbaru yang menawarkan pengalaman bermain gim lebih imersif.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 April 2021  |  12:00 WIB
AMD Radeon Software Terbaru Perluas Fungsi dan Fitur Gaming Imersif
AMD Link merupakan aplikasi gratis untuk menghubungkan komputer gim dengan tablet, ponsel, atau televisi. - amd.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan semikonduktor multinasional AMD resmi mengumumkan Radeon Software Adrenalin generasi terbaru yang menawarkan pengalaman bermain gim lebih imersif.

Chief Architech of Gaming Solution AMD Frank Azor mengatkaan tujuan perilisan Software AMD Radeon 21.4.1 adalah untuk memfasilitasi para pemain gim (gamers) dengan sejumlah fitur pendukung. 

"Memungkinkan gamer membuka potensi penuh dari sistem gaming AMD dengan menghadirkan dunia game hiper-realistis, dan menyesuaikan pengalaman gaming sesuai keinginan," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (21/4/2021). 

AMD Radeon Software teranyar ini dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti AMD FreeSync, AMD Radeon Anti-Lag, dan AMD Radeon Boost yang menghadirkan framerate tinggi dan latensi rendah. 

Selain itu, fitur seperti pengembang Radeon Image Sharpening dan FidelityFX memungkinkan game yang sangat imersif dengan visual hiper realistis. Dalam rilis ini, hadir juga fitur AMD Link. 

AMD Link merupakan aplikasi gratis untuk menghubungkan komputer gim dengan tablet, ponsel, atau televisi. Hal ini memungkinkan pengguna mengubah layar apa pun menjadi pembangkit tenaga gim. 

Fitur AMD Link Game yang baru memungkinkan pengguna mengundang teman untuk terhubung ke komputer mereka untuk memainkan game yang mendukung mode multiplayer. 

Selain fitur-fitur anyar, rilis software ini juga menghadirkan sejumlah pembaruan yang mencakup penyederhanaan antarmuka pengguna, perluasan performa metrik dan tuning, hingga peningkatan rekaman dan streaming. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gim Daring
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top