Koneksi Internet Terganggu? Layanan Ini Janjikan Kompensasi

Dewi Andriani
Kamis, 1 April 2021 | 17:29 WIB
Selain menjaga kualitas layanan, inovasi juga merupakan kunci penting untuk menciptakan sebuah produk yang dapat menyesuaikan dan menjawab kebutuhan pelanggan. /mymatrix.net.id
Selain menjaga kualitas layanan, inovasi juga merupakan kunci penting untuk menciptakan sebuah produk yang dapat menyesuaikan dan menjawab kebutuhan pelanggan. /mymatrix.net.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKATA - Penyedia jasa telekomunikasi PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) berinovasi di usianya yang memasuki tahun ke-20 dengan menyediakan layanan terbaik berupa Matrix Broadband Home.

Matrix Broadband Home adalah produk internet yang ditujukan bagi para pelanggan rumahan, dilengkapi dengan teknologi berbasis 100 persen fiber optic. Matrix NAP Info juga menjadi internet service provider pertama di Indonesia yang memberikan jaminan layanan terproteksi.

Menggandeng WE+ (PT Kita Indonesia Plus), salah satu smart insurance marketplace di Indonesia, Matrix NAP Info melengkapi produknya dengan fitur #MatriXtraGuarantee. Melalui fitur ini pelanggan mendapatkan layanan internet plus benefit asuransi kecelakaan dan jaminan claim kompensansi apabila terjadi gangguan koneksi.

Thomas Dragono, Managing Director Matrix NAP Info, mengatakan pihaknya terus berusaha mencapai kepuasaan pelanggan, dan melalui fitur #MatriXtraGuarantee di produk broadband-nya diharapkan mampu memberikan nilai lebih bagi pelanggan.

“Selain menikmati layanan internet maksimal yang sangat penting di era new normal ini, pelanggan pun terjamin kenyamanannya dengan adanya benefit asuransi yang ditawarkan oleh partner kami yaitu WE+”, ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Kamis (1/4/2021).

WE+ telah bekerja sama dengan lebih dari 25 perusahaan asuransi di Indonesia dan merupakan partner komersial bagi Matrix NAP Info. Tujuan utama dari kerja sama ini untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan Matrix NAP Info terhadap layanan internet selama masa berlangganan.

Jaminan perlindungan yang diberikan kepada pelanggan adalah apabila layanan internet mengalami gangguan minimal empat (4) jam tanpa pemberitahuan sebelumnya, maka pelanggan berhak mendapatkan penggantian atas ketidaknyamanan dari layanan Matrix NAP Info.

Selain itu, setiap pelanggan juga mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri senilai Rp 5 juta selama masa berlangganan.

Milza Oktavira, Sales Director PT Kita Indonesia Plus, mengatakan kemitraan ini akan memberikan mutualisme di kedua belah pihak serta dapat menambah jaringan mitra untuk WE+, serta bagi pelanggan Matrix NAP Info.

“Kerja sama ini akan menjadi nilai tambah di mana pelanggan tidak perlu merasa khawatir saat berinternet ditambah lagi jaminan kecelakaan serta Kesehatan yang diberikan. Benefit ini akan memberikan kepuasan tersendiri untuk pelanggan Matrix NAP Info,” ujarnya.

Selain menjaga kualitas layanan, inovasi juga merupakan kunci penting untuk menciptakan sebuah produk yang dapat menyesuaikan dan menjawab kebutuhan pelanggan. Ia yakin dengan kerjasama yang terjalin antara Matrix NAP Info dan WE+ mampu menghadirkan suatu terobosan baru di tengah industri internet retail saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper