Tri Rilis Paket Isi Ulang Kuota Murah, Cuma Rp9.000!

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 26 Maret 2021 | 14:19 WIB
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan paket isi ulang Kuota Happy Unlimited yang memberikan kuota besar dengan harga terjangkau.

Kuota Happy Unlimited dapat digunakan 24 jam dengan masa aktif mulai dari 5 hingga 30 hari untuk mengakses semua aplikasi.

Kuota Happy Unlimited menyediakan rentang kuota yang beragam mulai dari 2GB, hingga 52GB. Salah satu kelebihan paket ini adalah bisa digunakan untuk akses aplikasi YouTube dengan pemakaian wajar hingga 1GB tiap harinya.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan Tri berupaya keras dan proaktif dalam menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini, khususnya saat pembatasan sosial diterapkan.

“Kami menghadirkan Kuota Happy Unlimited sebagai solusi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kuota besar dengan harga yang terjangkau,” kata Dolly dalam siaran pers, Jumat (26/3/2021).

Dolly menjelaskan paket Happy Unlimited YouTube dimulai dari harga Rp9.000. Dengan mengeluarkan uang sebesar itu, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 2GB.

Kemudian, jika pelanggan membayar Rp12.000 pelanggan mendapatkan kuota data sebesar 3GB. Bagi pelanggan yang membutuhkan data lebih besar, seperti sekolah dari rumah maupun kerja dari rumah, 3 menghadirkan paket 52GB dengan harga 70.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper