Biznet Fokus Jaga Kualitas dan Ekspansi Jaringan

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 24 Maret 2021 | 20:53 WIB
Biznet/Ilustrasi
Biznet/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks) fokus meningkatkan kualitas jaringan sebagai salah satu rencana jangka panjang perseroan dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan, selain gencar melakukan ekspansi.

Vice President Marketing Biznet Yudie Haryanto mengatakan pada 2018 perseroan telah meningkatkan kualitas jaringan melalui The New Biznet Fiber. Jaringan ini menawarkan layanan Internet dengan performa terbaik dan kapasitas lebar pita yang jauh lebih besar, sehingga kapasitas yang ada cukup hingga 20 tahun ke depan.

“Kami harapkan ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang terus meningkat akan koneksi internet WiFi yang cepat dan stabil,” kata Yudie kepada Bisnis.com, Rabu (24/3/2021).

Selain meningkatkan kualitas, kata Yudie, ekspansi jaringan ke sejumlah daerah juga menjadi salah satu fokus jangka panjang perseroan. Biznet juga berkomitmen melakukan ekspansi jaringan ke lebih banyak kota dan area, tidak hanya di Pulau Jawa, juga di Pulau Sumatra.

Biznet menyambut baik rencana Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) yang ingin mendorong percepatan penetrasi jaringan internet tetap dengan menargetkan 60 persen kecamatan di Tanah Air, terhubung dengan internet cepat.

Kehadiran internet, kata Yudie, menjadi aspek utama dan terpenting yang memudahkan masyarakat melakukan berbagai akivitas digital.

Dia berharap, agar tujuan pemerintah dapat tercapai dalam mendorong penetrasi internet tetap, pemerintah dapat memberikan dukungan dalam hal pemberian izin agar proses gelaran kabel bisa lebih cepat.

“Tren teknologi yang berkembang pesat menjadi motivasi terbesar kami untuk terus memperluas jaringan, agar dapat menghubungkan semua orang yang ada di seluruh wilayah di Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper