Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Traveloka Gelar EPIC Sale 2021 untuk Bangkitkan Pariwisata

EPIC Sale 2021 akan menghadirkan penawaran terbaik bagi pengguna dan berkontribusi terhadap kelangsungan bisnis para mitra.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 23 Maret 2021  |  11:49 WIB
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan berbasis online travel agent (OTA), Traveloka akan kembali menggelar EPIC Sale 2021 sebagai strategi untuk bertahan pada tahun kedua pandemi Covid-19 di Indonesia.

Senior Vice President Platforms Traveloka Alfonso Hartanto mengatakan langkah ini juga menjadi salah satu upaya perusahaan dalam menghadirkan penawaran terbaik bagi pengguna, berkontribusi terhadap kelangsungan bisnis para mitra, serta mendukung pemerintah dalam upaya pemulihan pariwisata domestik.

“Memanfaatkan kanal live stream sebagai medium utama, Traveloka siap menginisiasi kerja sama dengan ribuan mitra di Tanah Air untuk memberikan penawaran menarik dari para mitra maupun inspirasi menarik seputar destinasi wisata,” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (23/3/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan alasan digelar kembali agenda tersebut karena adanya kenaikan trafik hingga 5,8 juta pengunjung saat EPIC Sale tahun lalu. Pada tahun ini, Alfonso mengatakan bahwa Traveloka telah melakukan persiapan menyeluruh untuk memastikan kelancaran program.

“Belajar dari pengalaman tahun lalu, kami menyiapkan diri dengan melakukan pengujian sesering mungkin di setiap komponen untuk memastikan tidak ada sistem yang down, terutama saat trafik sedang tinggi-tingginya,” katanya.

Alfonso melanjutkan, sejumlah mitra Traveloka yang turut berpartisipasi di EPIC Sale tahun lalu mendapatkan keuntungan yang meningkatkan eksposur, okupansi, dan pendapatan mereka hingga berkali lipat.

“Salah satu mitra Traveloka Eats, PT Altima Mandiri mencatatkan peningkatan penjualan hingga 3 kali lipat. Kemudian, PT AEON Fantasy sukses menggenjot jumlah penjualan tiket mereka hingga menyentuh angka ribuan, tentunya dengan masa berlaku yang fleksibel.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata Traveloka
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top