Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cara mudah Pameran Virtual hingga Personal Branding

Pembatasan sosial membuat aktifitas bisnis konvensional seperti kegiatan di pusat perbelanjaan dan perkantoran mulai dibatasi, apalagi kegiatan yang mengundang kerumunan seperti seminar, konferensi, hingga pameran, semua mendadak jadi kegiatan terlarang untuk dilakukan tanpa izin pihak yang berwenang, entah sampai kapan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Maret 2021  |  16:34 WIB
Pamerbio
Pamerbio

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah memicu segala sesuatunya berlangsung dengan virtual, termasuk juga pameran.

Pembatasan sosial membuat aktifitas bisnis konvensional seperti kegiatan di pusat perbelanjaan dan perkantoran mulai dibatasi, apalagi kegiatan yang mengundang kerumunan seperti seminar, konferensi, hingga pameran, semua mendadak jadi kegiatan terlarang untuk dilakukan tanpa izin pihak yang berwenang, entah sampai kapan.

Hal ini membuat banyak pelaku bisnis hingga para profesional mulai beralih ke platform digital sebagai solusi untuk transaksi online, pameran virtual, hingga personal branding. Dengan begitu mereka bisa tetap mempertahankan eksistensinya di masa pandemi tanpa harus melanggar Protokol Kesehatan yang dapat berujung denda, hingga sanksi pidana.

Dengan kondisi ini, PamerBio menghadirkan aplikasi berbasis web yang memberikan kemudahan dalam melakukan pameran virtual hingga personal branding yang terjangkau oleh semua kalangan.

PamerBio memudahkan penggunanya dengan hanya mencantumkan sebuah link pendek pada profil media sosial, maka banyak informasi penting dan konten dari berbagai platform lain akan lebih mudah diakses oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun.

Sejak diperkenalkan sebagai layanan terbatas pada awal tahun 2020, PamerBio memiliki pengguna mulai dari mahasiswa, pedagang online, pembuat konten, pemilik bisnis, hingga korporasi, semua sangat mengapresiasi kehadiran PamerBio yang membantu mereka untuk beradaptasi dalam kondisi sulit ini.

Selain menawarkan pemanfaatan teknologi, PamerBio juga berkomitmen untuk membangun komunitas yang bebas dari kejahatan seperti penipuan. “Paket langganan berbayar hingga proses verifikasi bertahap, diharapkan dapat membangun integritas online, juga rasa aman dan nyaman bagi seluruh stakeholder PamerBio” ungkap Coach Muqiet selaku founder dari Markethink pengelola PamerBio dalam keterangan tertulisnya.

Berbagai pilihan domain eksklusif yang menarik dan layanan pelanggan berkualitas juga menjadi komitmen PamerBio terhadap para penggunanya, dimana mereka akan disapa ramah oleh BioBot, asisten virtual berbasis AI milik PamerBio yang selalu siap membantu semua kebutuhan penggunanya selama 24 jam penuh, mulai dari video tutorial, bantuan langsung dari tim, hingga proses pelaporan pelanggaran.

Dalam waktu lebih kurang 5 menit, siapapun bisa melakukan pameran virtual hingga personal branding tanpa harus mengeluarkan modal besar. Silakan kunjungi domain pamer.bio atau jika Anda terbiasa menggunakan asisten cerdas seperti Google Assistant, Anda juga bisa memberi perintah suara “Oke google, buka pamer bio” untuk berkunjung tanpa harus menggerakkan tangan Anda.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran aplikasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top