OASE Luncurkan Oadpad dan Hero T, Ini Spesifikasinya

Akbar Evandio
Selasa, 23 Februari 2021 | 11:34 WIB
Oapad, produk tablet pertama dari PT OASE Teknologi Asia./ Dok. Istimewa
Oapad, produk tablet pertama dari PT OASE Teknologi Asia./ Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  PT OASE Teknologi Asia, resmi menghadirkan produk tablet pertamanya di Indonesia, yaitu Oapad dan True Wireless Stereo, yakni Hero T yang ditujukan demi mendukung produktivitas masyarakat di rumah selama bekerja secara remote.

Anthoni Roderick P. selaku Public Relations OASE mengatakan hadirnya tablet tersebut dikarenakan perusahaan melihat gawai tablet makin digemari, bahkan bisa menggantikan fungsi laptop untuk bekerja karena lebih efisien dan mudah untuk dibawa.

“Kami melihat kondisi saat ini memaksa hampir semua kegiatan dilakukan dirumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor dan untuk tetap menjaga produktivitas, kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertamanya dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap dengan kualitas yang baik” ujarnya lewat rilisnya, Senin (22/2/2021).

Beralih ke spesifikasi, Oapad hadir dengan desain minimalis berwarna putih ditambah body belakang berwarna silver dan gawai ini dilengkapi layar 8 inch IPS LED dengan resolusi 800 x 1280 dengan kualitas HD.

Selain itu, dari dapur pacu OASE juga menyematkan sistem processor Quadcore Cortex-A7 1,3 GHz dan ruang penyimpanan RAM yang cukup besar 2 GB dan memori 32 GB.

Selanjutnya, tablet pertama milik OASE ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP.

“OASE Indonesia yang terus mengikuti perkembangan produk elektronik dan gadget, juga melengkapi deretan produk terbarunya dengan merilis True Wireless Stereo terbarunya, yaitu Hero T,” ujarnya.

Dia melanjutkan TWS terkini dengan desain case berwarna hitam berkilau yang mungil serta bentuk eartip half-in ear untuk menambah kesan ergonomis dan kenyamanan pengguna.

Produk audio terbaru milik OASE ini sudah memakai chipset Bluetooth terbaru 5,1 sehingga menghasilkan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil tanpa delay, atau low latency. Lalu dengan driver berukuran 10 mm, menghasilkan kualitas audionya yang sudah Ultra HD.

“Hero–T juga menyuguhkan fitur smart touch control yang disematkan pada bagian luar in-ear berbentuk kotak. Sentuh 1 kali menghasilkan perintah pause atau play maupun mengangkat panggilan, sentuh dua kali untuk next atau prev musik, dan sentuh 3 kali untuk mengatur volume, dan tahan sentuh selama 2 detik untuk voice assistant,” katanya. 

Sementara itu, dia mengatakan untuk kapasitas baterai, OASE Hero – T memiliki daya baterai total 220 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama.

Adapun, dia mengatakan konsumen bisa melihat beberapa produk OASE di Oppo Gallery bertempat di Plaza Indonesia, di mana kedua produk terbaru OASE sudah tersedia di akun official OASE di Shopee, Hero T tersedia dengan harga Rp219.000 dan Oapad tersedia dengan Rp1.299.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper