Gaya Hidup Digital, Biznet Perluas Jaringan di Pulau Dewata

Thomas Mola
Selasa, 23 Februari 2021 | 20:30 WIB
Aktivitas WFH membutuhkan dukungan internet WiFi yang cepat dan stabil. Biznet
Aktivitas WFH membutuhkan dukungan internet WiFi yang cepat dan stabil. Biznet
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Biznet memperluas jaringan internet WiFI di Bali, yakni ke Badung Tibubeneng dan Denpasar Kesiman. Pulau Dewata menjadi wilayah yang mendapat perhatian khusus Biznet karena tingginya pengguna dan menjadi lokasi ideal dan idaman untuk work from home (WFH).

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan pertumbuhan gaya hidup digital di Bali perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai, terutama sejak pandemi Covid-19. Permintaan dari masyarakat juga meningkat sehingga Biznet memperluas jaringan di Pulau Bali.

“Semoga, perluasan jaringan kami ke Tibubeneng dan Kesiman dapat menjadi solusi yang memadai bagi kelancaran aktivitas digital warga dan masyarakat kedua area tersebut. Perluasan jaringan ini tentunya juga akan diikuti oleh perluasan jaringan di area dan wilayah lainnya di Bali,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (23/2/2021).

Perluasan jaringan Biznet juga dibarengi dengan peresmian dua kantor cabang baru yang merupakan kantor cabang Biznet ke-11 dan ke-12 di Bali, yakni Biznet Branch Badung Tibubeneng yang beralamat di Pertokoan Anyar Kencana No.7, Jl. Raya Canggu, Kerobokan, Badung dan Biznet Branch Denpasar Kesiman yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur, No.3D. Denpasar, Bali.

Adi menjelaskan Bali merupakan salah satu wilayah yang menjadi fokus Biznet dalam strategi perluasan jaringan 2021. Pulau Dewata tidak hanya menjadi salah satu area dengan jumlah pengguna internet tertinggi, tetapi juga telah menjadi destinasi remote working idaman bagi banyak kalangan ketika menjalani kegiatan WFH selama pandemi.

Dia menyebutkan aktivitas WFH membutuhkan dukungan internet WiFi yang cepat dan stabil sehingga Biznet akan terus berkomitmen menghadirkan layanan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Untuk wilayah Bali, Biznet menghadirkan beberapa paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan segmen market yang berbeda.

Beberapa layanan yang ditawarkan kepada konsumen di Bali ialah Biznet Home atau layanan internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang ditawarkan dengan tarif mulai dari Rp325,000 per bulan, termasuk layanan Biznet IPTV untuk memberikan tayangan dan hiburan bagi keluarga.

Selain itu, terdapat juga Biznet Metronet, yaitu layanan Internet untuk segmen UKM atau startup, yang menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp1,15 juta per bulan.

Selanjutnya, Biznet Hospitality yang merupakan layanan internet khusus untuk segmen hospitality seperti apartemen, hotel dan rumah sakit. Biznet juga menawarkan promo istimewa bagi pelanggan setia Biznet Home yang mengajak sahabat atau keluarga menjadi pelanggan Biznet berupa tambahan masa berlangganan secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper