Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hubungkan Fiber Optik Jawa Bali, Biznet Incar Pasar Perhotelan Bali

Perusahaan penyedia jaringan Internet Biznet Networks mengincar pasar industri perhotelan dan apertemen di Bali setelah berhasil menghubungkan jaringan fiber optik Jawa-Bali.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 18 Juni 2015  |  19:17 WIB
Hubungkan Fiber Optik Jawa Bali, Biznet Incar Pasar Perhotelan Bali
Biznet telah berinvestasi sebesar U85 juta untuk menghubungkan fiber optik Jawa Bali sepanjang 1.700 km. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia jaringan Internet Biznet Networks mengincar pasar industri perhotelan dan apertemen di Bali setelah berhasil menghubungkan jaringan fiber optik Jawa-Bali.

Presiden Direktur Biznet Adi Kusma mengatakan tersambungnya jaringan fiber optik Jawa Bali memiliki nilai strategis karena Bali merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta yang berkontribusi besar bagi bisnis perseoran.

"Kami akan masuk industri perhotelan karena saat ini kebutuhan akan Internet yang handal sudah sangat urgen bagi hotel. Hotel yang ramai biasanya memiliki Internet yang bagus," ujarnya pada acara Grand Lounching Biznet Fiber Jawa Bali di Jimbaran, Bali, Kamis (18/6/2015).

Adi menuturkan jaringan Biznet di Bali membentang dari Negara, Tabanan, Ubud, Jimbaran, dan Denpasar. Perseroan juga berencana terus mengembangkan jaringan fiber optik di Pulau Dewata.

Adapun, Biznet telah berinvestasi sebesar U$$85 juta untuk menghubungkan fiber optik Jawa Bali sepanjang 1.700 km. Hingga sejauh ini, secara total Biznet memiliki jaringan fiber optik sepanjan 13.000 km yang tersebar di Jawa, Bali, dan sebagian Sumatra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet fiber optik biznet
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top