Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kumpulan Meme Kocak WhatsApp di Twitter, Setelah Update Status Privasi Terbaru 

Berdasarkan pantauan Bisnis, tagar #WhatsApp masih bertengger di puncak trending topic Twitter di Indonesia dan dunia. Tercatat lebih dari 25 ribu cuitan (tweets) berisi tagar #WhatsApp sejak Jumat pagi (29/1/2021). 
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 29 Januari 2021  |  12:27 WIB
Akun resmi WhatsApp mengunggah status terbaru di aplikasi milik pengguna. Pengaturan privasi data WhatsApp menjadi sorotan warganet.  -  Foto: Tangkapan layar status WhatsApp terbaru.
Akun resmi WhatsApp mengunggah status terbaru di aplikasi milik pengguna. Pengaturan privasi data WhatsApp menjadi sorotan warganet. - Foto: Tangkapan layar status WhatsApp terbaru.

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah mengunggah status untuk menjelaskan informasi terbaru mengenai aturan aplikasi pesan tersebut. 

Berdasarkan pantauan Bisnis, tagar #WhatsApp masih bertengger di puncak trending topic Twitter di Indonesia dan dunia. Tercatat lebih dari 25 ribu cuitan (tweets) berisi tagar #WhatsApp sejak Jumat pagi (29/1/2021). 

Sebagian besar warganet atau netizen di Twitter mengunggah reaksi mereka setelah melihat munculnya akun resmi (verified account) WhatsApp di laman status aplikasi pesan tersebut. Dalam status tersebut, WhatsApp memastikan komitmennya terhadap privasi pengguna. WhatsApp mengungkapkan aplikasi miliknya tidak bisa membaca maupun mendengarkan percakapan penggunanya. 

"WhatsApp tidak bisa membaca atau mendengarkan pembicaraan personal Anda karena telah terenkripsi secara end-to-end," unggah WhatsApp pada Status yang dikutip pada Jumat (29/1/2021). 

Selain menulis respons, banyak juga netizen yang mengunggah gambar bernada sindiran atau Meme terkait pembaruan aturan privasi pengguna. Bahkan, ada warganet yang mengaitkan kebijakan tersebut dengan pemilik Facebook, yaitu Mark Zuckerberg. Ada pula warganet yang memutuskan untuk beralih ke aplikasi pesan lain, misalnya Telegram dan Signal.  

Berikut kumpulan meme kocak yang diunggah oleh warganet Twitter terkait update status WhatsApp: 

"Akhirnya Mark Zuckerberg menyimpan nomer ponsel saya haha #WhatsApp," tulis akun Twitter Malik Bilal @Muhamma80455838. 

"Whatsapp lagi bikin story Whatsapp (Eyes) #WhatsApp," tulis akun @Nanaawz. 

"Tinggalkan #WhatsApp dan bawa semua bakat yang ku miliki ke #SignalApp," cuit akun @Shawn83Star. 

"Setelah 3-4 hari, setiap orang akan membutuhkan ini karena melihat iklan terus di #WhatsApp status," tulis akun @Khadijah_Saqib. 

"Sejujurna, ini merupakan gambar diagram paling lucu yang melukiskan bagaimana cara algoritma bekerja #WhatsApp," tulis akun @ofofonobs. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter whatsapp signal telegram
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top