Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Biznet Bidik 1,5 Juta Jaringan Perumahan, Ini Promo Terbarunya

Biznet Network akan banyak melakukan perluasan jaringan kabel data yang menjangkau perumahan hingga 1,5 juta homepass, serta menawarkan promo terbaru.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  14:55 WIB
Biznet - Ilustrasi
Biznet - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Network) menargetkan pertumbuhan jumlah jaringan kabel data yang menjangkau perumahaan atau homepass hingga dua kali lipat pada tahun ini.

VP Marketing Biznet Yudie Haryanto mengatakan pada Desember 2020, Homepass Biznet telah menjangkau 700.000 rumah. Perseroan menargetkan pertumbuhan homepass dua kali lipat atau sekitar 1,5 juta homepass.

“Kami harapkan bisa sampai 1,5 juta homepass. Kami akan melakukan banyak perluasan jaringan,” kata Yudie dalam konferensi virtual, Kamis (21/1/2021).

Di samping itu, sambung Yudie, perseroan juga berharap dapat menambah jumlah pelanggan internet rumah hingga 30–40 persen pada tahun ini, dibandingkan dengan 2020.

Pandemi Covid-19 yang masih terjadi diperkirakan akan makin mendorong adopsi digital, sehingga peluang untuk tumbuh makin terbuka luas. Sayangnya, Yudie tidak menyebutkan jumlah pengguna layanan Biznet Home saat ini.

“Dari sisi produk, kami tidak akan mengeluarkan banyak produk karena pada saat ini orang lebih banyak menabung. Kami akan perluasan jaringan ke area perumahan untuk meningkatkan jumlah pelanggan pengguna,” kata Yudie

Dia mengatakan saat ini masyarakat mendambakan layanan internet cepat yang stabil. Biznet berupaya untuk memenuhi ekspetasi masyarakat.

Yudie menambahkan keunggulan layanan Biznet, selain cepat dan stabil, pelanggan juga berpeluang mendapat harga berlangganan yang terjangkau. Beberapa promo yang akan ditawarkan adalah program promo beli 6 bulan gratis 6 bulan atau promo beli 5 bulan gratis 1 bulan


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telekomunikasi biznet
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top