Realme Siap Luncurkan Watch S Pro, Ini Keunggulannya

Akbar Evandio
Rabu, 20 Januari 2021 | 16:35 WIB
Tampilan Realme Watch S Pro yang mulai riluncurkan di Indonesia pada 26 Januari 2021. / Dok. Istimewa
Tampilan Realme Watch S Pro yang mulai riluncurkan di Indonesia pada 26 Januari 2021. / Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Realme menghadirkan Realme Watch S Pro ke Indonesia yang dijadwalkan pada 26 Januari 2021 dan merupakan anggota baru dari keluarga realme Watch S.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan kehadiran gawai tersebut sebagai penanda perusahaan dalam rangka memulai strategi Leap to 2021 untuk merambah pasar AIoT Choice.

“Realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan, dan terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario, yakni personal, family, dan travel. Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen,” katanya dalam siaran pers, Rabu (20/1/2021).

Dia menjelaskan huruf S di lini Realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport, sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan. Dengan tambahan kata Pro, realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari Realme.

Palson menuturkan untuk Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD). Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Sementara itu, untuk produk Pro Sport akan menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode.

Selain itu, kata dia, realme Watch S Pro juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper