Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Realme Siap Luncurkan Watch S Pro, Ini Keunggulannya

Realme meluncurkan Realme Watch S Pro ke Indonesia pada 26 Januari 2021 untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Januari 2021  |  16:35 WIB
Tampilan Realme Watch S Pro yang mulai riluncurkan di Indonesia pada 26 Januari 2021.  -  Dok. Istimewa
Tampilan Realme Watch S Pro yang mulai riluncurkan di Indonesia pada 26 Januari 2021. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Realme menghadirkan Realme Watch S Pro ke Indonesia yang dijadwalkan pada 26 Januari 2021 dan merupakan anggota baru dari keluarga realme Watch S.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan kehadiran gawai tersebut sebagai penanda perusahaan dalam rangka memulai strategi Leap to 2021 untuk merambah pasar AIoT Choice.

“Realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan, dan terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario, yakni personal, family, dan travel. Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen,” katanya dalam siaran pers, Rabu (20/1/2021).

Dia menjelaskan huruf S di lini Realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport, sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan. Dengan tambahan kata Pro, realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari Realme.

Palson menuturkan untuk Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD). Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Sementara itu, untuk produk Pro Sport akan menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode.

Selain itu, kata dia, realme Watch S Pro juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top