Genshin Impact Kehadiran Karakter Baru: Ganyu

Akbar Evandio
Kamis, 14 Januari 2021 | 17:32 WIB
Genshin Impact Kehadiran Karakter Baru, Ganyu/Dailly Express
Genshin Impact Kehadiran Karakter Baru, Ganyu/Dailly Express
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang gim Mihoyo kembali merilis karakter baru di gim Genshin Impact, yakni sang pemanah Ganyu.

Dikutip melalui laman resminya, dalam menyambut kedatangan Ganyu di Genshin Impact, Mihoyo juga memperlihatkan video baru tentang karakter tersebut.

Diceritakan dalam teaser tersebut terlihat Ganyu sedang jalan-jalan di Liyue pada malam hari. Ganyu telah hidup cukup lama di daerah tersebut dan melihat bagaimana perubahan Liyue dari masa ke masa.

Ganyu dapat dikatakan sebagai sosok penting di Liyue lantaran dirinya yang mengelola seluruh kepentingan administrasi di wilayah tersebut. Hal ini sejalan dengan profesinya sebagai sekretaris di Yuehai Pavillion.

Sebagai informasi tambahan , Ganyu sendiri merupakan karakter yang memiliki elemen Cryo, yakni es dan menggunakan senjata bertipe Bow atau panah.

Namun Mihoyo juga tidak hanya menghadirkan karakter baru saja di Genshin Impact. Menyambut kedatangan Ganyu, Mihoyo juga mempersiapkan beberapa event baru di Genshin Impact.

Mulai dari event permohonan hingga beberapa misi yang menarik. Salah satunya, Quest Story Ganyu ‘Sinae Unicornis Chapter’. Adapun, ada beberapa syarat untuk mengambil quest tersebut, yaitu minimal pemain sudah mencapai Rank Adventure Level 40 ke atas. 

Mihoyo juga kabarnya masih punya beberapa event menarik yang bakal hadir, yakni  karakter, map, dan senjata terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper