Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dynabook Luncurkan Portege X30L-J dan X40-J

Dynabook kembali memperkenalkan dua notebook teranyarnya yaitu Portege X30L-J dan Portege X40-J untuk kelas professional di Tanah Air.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 Januari 2021  |  07:00 WIB
Dynabook Portege X30L-G.  - Dynabook
Dynabook Portege X30L-G. - Dynabook

Bisnis.com, JAKARTA - Dynabook kembali memperkenalkan dua notebook teranyarnya, yaitu Portege X30L-J dan Portege X40-J untuk kelas profesional di Indonesia.

General Manager Dynabook Singapura Wong Wai Meng mengatakan kedua produk teranyar tersebut sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan graphics engine Intel Iris Xe yang diklaim memiliki kinerja, kemampuan grafik, daya respons, serta ketahanan baterai yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya.

"Sepasang perangkat baru ini menghidupkan visi Dynabook dalam inovasi yang berkelanjutan dan menyediakan semua yang dibutuhkan pengguna untuk produktivitas, kreativitas, dan kolaborasi tanpa hambatan, di mana pun mereka berada,” tuturnya dalam keterangan resminya, Senin (4/1/2021).

Selain itu, Dynabook Portege X40-J yang memiliki lebar layar 14 inci dan Portege X30L-J yang memiliki ukuran 13 inci juga dilengkapi oleh Microsoft Windows 10 Secured-core PC3 untuk memastikan pengguna aman dari ancaman siber yang kini marak di Indonesia.

Untuk meningkatkan keamanan, kedua produk teranyar Dynabook itu juga dibuat dengan kombinasi keamanan BIOS Dynabook, ditambah perlindungan perangkat keras, perangkat lunak, dan identitas out of the box, termasuk enkripsi dan otentikasi canggih menggunakan biometrik.

"Kita hidup di dunia yang selalu aktif dan selalu siap, sementara perkembangan tuntutan dalam pekerjaan maupun kehidupan membuat kita membutuhkan perangkat yang tidak hanya dapat mengikuti gaya hidup tetapi juga meningkatkannya," kata Wong.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

notebook Dynabook
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top