Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dynabook Rilis Notebook Portege X30W-J, Ini Fitur dan Harganya

Dynabook memperkenalkan Portege X30W-J yang dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 quad-core 10 nm generasi ke-11.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 26 Desember 2020  |  20:59 WIB
Dynabook memperkenalkan produk teranyarnya, Portege X30W-J - Istimewa
Dynabook memperkenalkan produk teranyarnya, Portege X30W-J - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen notebook Dynabook kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Portege X30W-J yang diklaim memiliki banyak fitur terkini dan dibandrol harga mulai sekitar Rp32 juta.

General Manager (GM) Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Device dan IoT Dynabook Singapore Wong Wai Meng menjelaskan Dynabook Portege X30W-J telah dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 quad-core 10 nm generasi ke-11.

Produk itu pun dilengkapi memori LPDDR4x saluran ganda hingga 32 GB yang bekerja pada 4266 MHz serta penyimpanan PCIe SSD hingga 1 terrabyte.

Selain itu, Wong mengatakan bahwa Dynabook Portege X30W-J juga telah bersertifikasi Intel® Evo™, Portege X30W-J tersedia dalam konfigurasi menggunakan teknologi grafis baru Intel Iris Xe untuk level grafis, daya respon, dan ketahanan baterai.

"Peluncuran spesifikasi baru platform Evo dari Intel merupakan tonggak penting bagi industri dalam memenuhi kebutuhan para professional saat ini, sekaligus mewujudkan komitmen kami dalam hal inovasi perangkat," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (26/12/2020).

Dari sisi keamanan, kata Wong Dynabook Portege X30W-J itu juga telah memenuhi persyaratan PC Microsoft Secured-core.

Menurut Wong, perangkat ini menggabungkan BIOS milik Dynabook, enkripsi, serta otentikasi wajah serta sidik jari untuk memastikan data terlindung dari penjahat dunia maya yang semakin canggih. Rana webcam dan slot Lock keamanan juga diatur agar memberikan privasi lebih.

Produk Dynabook Portege X30W-J sudah tersedia di Indonesia sejak Desember 2020 dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp32,99 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laptop notebook
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top