Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tangkap Peluang Remote Working, Huawei Bangun IdeaHub

Perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi, Huawei menutup tahun dengan meluncurkan Huawei IdeaHub.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Desember 2020  |  21:00 WIB
IdeaHub juga membawa seri terbaru layar pintar yang berorientasi pada kantor dan dirancang untuk pengaturan secara profesional yang mana monitor dapat dengan mudah diatur dan memberikan aura seperti berada di kantor.  - Huawei
IdeaHub juga membawa seri terbaru layar pintar yang berorientasi pada kantor dan dirancang untuk pengaturan secara profesional yang mana monitor dapat dengan mudah diatur dan memberikan aura seperti berada di kantor. - Huawei

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi, Huawei menutup tahun dengan meluncurkan Huawei IdeaHub, yakni perangkat untuk membantu meningkatkan produktivitas dan kolaborasi tim di suatu kantor cerdas di era digital.

"Huawei IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk kolaborasi secara terintegrasi, mulai dari video conference hingga terhubung dengan layanan ekosistem cloud," ujar Presiden Departemen, Cloud & AI Business, Huawei Indonesia, Jason Zhang, Rabu (30/12/2020).

Huawei IdeaHub menggabungkan Huawei Cloud Meeting dengan kualitas high definition (HD), penulisan cerdas, dan pemakaian bersama nirkabel untuk mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar.

Manager of Cloud & AI Business Department Huawei Indonesia Galuh Purnama menjelaskan IdeaHub dilengkapi dengan lima kemampuan utama, yaitu video conferencing, projector sorot ke layar, fitur white board sebagai papan tulis, serta knowledge dan office apps untuk meningkatkan efektivitas di ruang kerja.

“IdeaHub memungkinkan konferensi video dengan kualitas 1080p high definition (HD) dan inovasi dalam komputasi grafis, artificial intelligence (AI) dan mesin code video untuk tampilan gambar yang tajam dan jernih,” katanya.

IdeaHub juga membawa seri terbaru layar pintar yang berorientasi pada kantor dan dirancang untuk pengaturan secara profesional di mana monitor dapat dengan mudah diatur dan memberikan aura seperti berada di kantor.

"Layar sentuh memiliki presisi 1 mm untuk pengalaman menulis yang lebih baik. IdeaHub juga dapat secara pintar dapat secara pintar mengidentifikasi konten pada layar dan juga secara otomatis mengoptimalkan layar dengan konten yang ada pada saat itu," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa untuk kapabilitas perangkat lunak, IdeaHub dapat diekspansi ke Microsoft Office platform dengan memanfaatkan OS mode untuk Windows. Salah satu fungsinya adalah melakukan konferensi video lewat Microsoft Teams dan Zoom.

"Atau pun dengan solusi cloud terbaru kami, Huawei Cloud Meeting," kata Galuh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

huawei ruang kantor
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top