Update Fortnite, Ada Black Panther hingga Captain Marvel

Akbar Evandio
Rabu, 23 Desember 2020 | 17:17 WIB
Black Panther/Istimewa
Black Panther/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim Battle Royale, Fortnite resmi menghadirkan pahlawan super (superhero) asal Marvel, yakni Black Panther pada pembaruan kali ini.

Dikutip melalui Verge, pemain bisa mendapatkan Raja dari Wakanda, Captain Marvel, dan Taskmaster sebagai bagian dari Marvel Royalty and Warriors Pack, yang harganya US$24,99.

Epic telah mengisyaratkan kedatangan Black Panther pada akhirnya dengan merilis emote Wakandan Salute. Salut tersebut telah menjadi sapaan ikonik - sesuatu yang banyak dibicarakan oleh pemeran film Black Panther 2018 secara terbuka dalam beberapa bulan setelah dirilis. Film ini meraup US$1,35 miliar di box office, termasuk US$700,4 juta di dalam negeri.

Selama musim terakhir Fortnite, yang bertema Marvel, sebuah patung macan kumbang hitam besar muncul di peta, dan pemain dapat menemukan kekuatan super Black Panther.

Meskipun skin Black Panther yang mengikat tidak pernah muncul di toko dalam game Fortnite. Nampaknya skin Black Panther memang dimaksudkan untuk rilis musim lalu namun ditunda menyusul meninggalnya Chadwick Boseman yang berperan sebagai superhero di film 2018, pada Agustus lalu.

Marvel sedang merencanakan sekuel Black Panther, yang akan tayang pada 2022, tetapi tidak akan mengubah karakter Boseman untuk film tersebut.

Musim terbaru Fortnite difokuskan terutama di sekitar pemburu hadiah yang berbeda yang bergabung dengan dunia dalam game. Sementara Epic menciptakan sejumlah karakter asli untuk battle pass musim ini.

Pemain juga bisa bermain sebagai Mandalorian, dan bahkan Baby Yoda mengapung di samping Anda dalam kapsulnya jika Anda mencapai level 100.

Musim ini, Epic juga menambahkan Kratos dari God of War, Master Chief dari Halo, dan dua karakter dari The Walking Dead.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper