Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Update Fortnite, Ada Black Panther hingga Captain Marvel

Fortnite resmi menghadirkan Black Panther pada pembaruan kali ini sebagai bagian dari Marvel Royalty and Warriors Pack, yang harganya US$24,99.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 23 Desember 2020  |  17:17 WIB
Black Panther - Istimewa
Black Panther - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Gim Battle Royale, Fortnite resmi menghadirkan pahlawan super (superhero) asal Marvel, yakni Black Panther pada pembaruan kali ini.

Dikutip melalui Verge, pemain bisa mendapatkan Raja dari Wakanda, Captain Marvel, dan Taskmaster sebagai bagian dari Marvel Royalty and Warriors Pack, yang harganya US$24,99.

Epic telah mengisyaratkan kedatangan Black Panther pada akhirnya dengan merilis emote Wakandan Salute. Salut tersebut telah menjadi sapaan ikonik - sesuatu yang banyak dibicarakan oleh pemeran film Black Panther 2018 secara terbuka dalam beberapa bulan setelah dirilis. Film ini meraup US$1,35 miliar di box office, termasuk US$700,4 juta di dalam negeri.

Selama musim terakhir Fortnite, yang bertema Marvel, sebuah patung macan kumbang hitam besar muncul di peta, dan pemain dapat menemukan kekuatan super Black Panther.

Meskipun skin Black Panther yang mengikat tidak pernah muncul di toko dalam game Fortnite. Nampaknya skin Black Panther memang dimaksudkan untuk rilis musim lalu namun ditunda menyusul meninggalnya Chadwick Boseman yang berperan sebagai superhero di film 2018, pada Agustus lalu.

Marvel sedang merencanakan sekuel Black Panther, yang akan tayang pada 2022, tetapi tidak akan mengubah karakter Boseman untuk film tersebut.

Musim terbaru Fortnite difokuskan terutama di sekitar pemburu hadiah yang berbeda yang bergabung dengan dunia dalam game. Sementara Epic menciptakan sejumlah karakter asli untuk battle pass musim ini.

Pemain juga bisa bermain sebagai Mandalorian, dan bahkan Baby Yoda mengapung di samping Anda dalam kapsulnya jika Anda mencapai level 100.

Musim ini, Epic juga menambahkan Kratos dari God of War, Master Chief dari Halo, dan dua karakter dari The Walking Dead.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top